Tiongkok dan Hong Kong Ikut Berpartisipasi di Alimentaria&Hostelco 2024, Perwakilan Asia

Tiongkok dan Hong Kong Ikut Berpartisipasi  di Alimentaria&Hostelco 2024, Perwakilan Asia

Pameran industri makanan di Barcelona--

 

BARCELONA, Radar Seluma.Disway.Id, - Menggandakan peluang bisnis dan dampak internasionalnya adalah tujuan utama Alimentaria&Hostelco 2024 , salah satu acara terbesar di Eropa untuk industri makanan dan minuman, katering, dan peralatan perhotelan bagi para profesional dari bidang distribusi , ritel dan saluran Horeca, yang akan menempati 100.000 m2 bersih di venue Gran Via Fira de BARCELONA .

 

BACA JUGA:5 Sabun Khusus Pria Muka Lebih Cerah dan Asri Paling Ampuh Atasi Kulit Kusam Berminyak Gunakan MEN

BACA JUGA:Cara Download Higgs Domino Global v2.27! Hanya 5 Menit Langsung Main, Berikut Kelebihannya.....

 

Setelah Spanyol, negara dengan ruang pameran terbesar adalah Italia, disusul Turki, Tiongkok dan Hong Kong, Polandia, Portugal, Prancis, Belgia, Jerman, Belanda, dan Argentina. Partisipasi perusahaan-perusahaan Asia, yang dipimpin oleh Tiongkok dan Hong Kong, dan dengan perwakilan besar dari Taiwan, Thailand, dan Korea Selatan, sangat menonjol.

 

Untuk memaksimalkan peluang bisnisnya, acara ini memiliki program undangan pembeli, yang melaluinya akan mempertemukan lebih dari 2,200 importir, distributor, direktur, dan manajer pembelian tingkat tinggi. Dari jumlah tersebut, lebih dari separuhnya bersifat internasional, dari 98 negara – dipimpin oleh Amerika Serikat, Meksiko, Tiongkok, Portugal, Inggris, Kolombia, Kanada, dan Korea Selatan – dan lebih dari 13.000 pertemuan bisnis direncanakan.

 

Alimentaria&Hostelco adalah salah satu platform dengan penawaran lintas sektor terbesar di sektor internasional, dimana sektor daging, layanan makanan, dan perhotelan paling banyak terwakili. Edisi tahun ini berfokus pada saluran Horeca dan menggabungkan tawaran pameran Hostelco , pameran Restoran Internasional, Hotel, Katering dan Peralatan Komunitas dan Mesin, dengan Restaurama, pertunjukan Alimentaria yang mengkhususkan diri dalam layanan makanan. Selain itu, sektor Kopi, Roti & Kue baru serta area Catering in Collectivities dengan ruang revitalisasinya masing-masing akan ditambahkan ke area luas ini yang akan menempati tiga dari tujuh paviliun pusat pameran.

 

BACA JUGA: Komisi Anti-Korupsi Thailand Upayakan Transparansi, Cegah Resiko Korupsi

BACA JUGA:Zuellig Pharma dan Karo Healthcare Jalin Kemitraan, Sasar Pasar di Asia

Sumber: