Zuellig Pharma dan Karo Healthcare Jalin Kemitraan, Sasar Pasar di Asia

Zuellig Pharma dan Karo Healthcare Jalin Kemitraan, Sasar Pasar  di Asia

Zuellig Pharma--

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id, - Zuellig Pharma, perusahaan solusi perawatan kesehatan terkemuka di Asia, mengungkapkan telah menjalin kerjasama. Keduanya telah memperluas kemitraan komersialisasinya dengan Karo Healthcare ("Karo"). Didirikan pada tahun 1987, Karo adalah perusahaan layanan kesehatan konsumen terkemuka Eropa yang berkantor pusat di Stockholm, Swedia, dengan produk yang tersedia di lebih dari 90 negara.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Global V 2.27.Banyak Fitur Terbaru, Salah Satunya Tombol Kirim dan X8 Speeder!

BACA JUGA:Trending: Link Download Higgs Domino Global V 2.27 Terbaru! Download Disini

 

Berdasarkan perjanjian baru, Zuellig Pharma akan menjadi mitra komersialisasi eksklusif untuk merek Lamisil® yang dijual bebas (OTC) milik Karo, sebuah produk untuk pengobatan infeksi jamur, di Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan dan Vietnam.

 

Dengan cakupan industri terdepan yang mencakup para profesional kesehatan dan apotek ritel di Asia serta keahlian komersial dalam pasar, ZP Therapeutics, divisi komersial Zuellig Pharma, akan mengarahkan kemitraan ini.

 

Zuellig Pharma telah menjalin kemitraan komersialisasi yang kuat dengan Karo sejak tahun 2019 untuk portofolio produknya di Filipina, Vietnam, Singapura, dan Indonesia.

 

BACA JUGA:Ingin Tahu Cara Merawat Kulit Wajah Yang Sehat dan Cantik Alami Pembersih Non-Foaming Gunakan Sunscreen

 

Sumber: