Intip Spesifikasi Dan Harga Toyota Avanza Veloz 2020, Masih Menjadi Primadona Desain dengan Fitur Canggih

Intip Spesifikasi Dan Harga Toyota Avanza Veloz 2020, Masih Menjadi Primadona  Desain dengan Fitur Canggih

Mobil Avanza 2020 Masih Menjadi Primadona --

 

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma,Disway.Id - Toyota Avanza Veloz 2020 tetap menjadi primadona di pasar otomotif Indonesia dengan desain yang modern dan fitur canggih. Berikut adalah rincian spesifikasi dan harga yang membuatnya tetap diminati:

 

Toyota Avanza Veloz 2020 menampilkan desain eksterior yang stylish dengan grille depan yang modern dan elegan. Velg alloy 16 inci memberikan tampilan yang lebih sporty, sementara lampu depan yang baru memberikan kesan yang lebih tajam dan modern.

 

Kabin Avanza Veloz 2020 sangat luas dan dirancang dengan ergonomis. Fitur-fitur seperti head unit layar sentuh, kamera mundur, dan AC double blower menambah kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari. Kapasitas tempat duduk hingga 7 penumpang membuatnya cocok untuk kebutuhan keluarga.

 

BACA JUGA:Honda New Brio 2024 Spesifikasi Harga Paling Murah Cicilan Ringan, Mobil SUV Handal Bertenaga Mesin Tangguh

 

Ditenagai oleh mesin 1.5L Dual VVT-i yang bertenaga, Toyota Avanza Veloz 2020 menawarkan performa yang handal untuk menaklukkan berbagai medan perjalanan. Tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan, membuatnya lebih nyaman dan mudah dikendarai.

 

Sumber: desain yang modern