CHINAPLAS 2024, Pameran Industri Plastik & Karet, Transformasi dari “Made in China” menjadi “Inovasi di China

CHINAPLAS 2024,  Pameran Industri Plastik & Karet, Transformasi dari “Made in China” menjadi “Inovasi di China

Chinapast 2024--

 

SHANGHAI, TIONGKOK, Radar Seluma.Disway.Id,  – Tahun 2023 menandai titik balik bagi TIONGKOK ketika pintu dibuka kembali, memperlihatkan banyak peluang dan jalur. Dengan dimulainya kembali keadaan normal, perekonomian tumbuh pada tingkat 5,2% pada tahun 2023, menurut Biro Statistik Nasional TIONGKOK.

 

Seiring pulihnya perekonomian, sektor-sektor seperti otomotif, elektronik konsumen, dan e-commerce telah mendapatkan kembali momentumnya. Pada saat yang sama, industri manufaktur Tiongkok sedang mengalami transformasi yang luar biasa, beralih dari reputasi tradisional “Made in China” menjadi merangkul inovasi dengan konsep “Inovasi di Tiongkok”, memperoleh keunggulan kompetitif di pasar global.

 

BACA JUGA:KABAR BAIK! Kuota PPPK dan CASN di Seluma 2.500, Apa Saja Farmasinya?..Ini Syarat Lengkapnya!

BACA JUGA:Idle Game, Game Penghasil Uang Tepat Untuk Menemani Waktu Berbuka Puasa! Download Disini, Hadiah Uang Tunai

 

CHINAPLAS 2024, platform terdepan di kawasan ini untuk mempromosikan tren pasar terkini, terobosan teknologi, dan solusi inovatif industri plastik dan karet, akan digelar di National Exhibition and Convention Center (NECC) di Hongqiao, Shanghai, PR Tiongkok, mulai tanggal 23-26 April , 2024.

 

Ini memberikan platform yang sangat baik bagi pembeli yang mencari solusi plastik dan karet inovatif untuk mewujudkan percepatan transformasi industri, meningkatkan keunggulan baru dan momentum baru untuk pengembangan industri berkualitas tinggi.

 

Mengikuti Transformasi Industri

 

Sumber: