Artis Cantik Ini Gugat Cerai Suami, Viral Digerebek di Apartemen

Artis Cantik Ini Gugat Cerai Suami,  Viral Digerebek di Apartemen

Aliff dan Bella--

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - Punya istri cantik dan aktris, ternyata tidak membuatv aktor Malaysia Aliff Aziz bersyukur dan setia. Aliff malah kena gerebek bareng lawan mainnya aktris Ruhainies di sebuah apartemen. Akibatnya, berita ini viral dan membuat istrinya Bella Astillah marah. Artis Bella Astillah mengambil langkah menggugat cerai.Padahal Bella Astillah populer di Malaysia sebagai aktris dan penyanyi. Namun tetap membuat Aliff selingkuh.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Harga OTR, Promo Maret Spesial Perubahan Paling Mencolok dan Istimewa

BACA JUGA:Manfaat Berolahraga di Bulan Puasa Menyehatkan Tubuh

 

 Bella Astillah secara resmi mengajukan permohonan cerai. Perceraian itu diajukannya setelah hampir delapan tahun menikah dan berkali-kali diselingkuhi oleh Aliff.

 

Dilansir dari Hype Malaysia, Bella mendagtarakan gugatan cerai di Mahkamah Syariah Wilayah Persekutuan (MSWP) di Jalan Duta, Kuala Lumpur, Malaysia pada 13 Maret 2024. Menurut pengacaranya, Azmi Mohd Rais, Bella telah mengajukan permohonan cerai pada 11 Maret 2024.

 

Dayang Nabellah Awang Astillah nama asli Bella, muncul di pengadilan agama bersama ibunya, Zarinah Astillah, dan saudara perempuannya, Didi Astillah. Suaminya, Aliff Aziz, tidak muncul dalam sidang cerai pertama tersebut karena alasan jadwal syuting yang padat.

 

Ketika bertemu dengan para wartawan di luar pengadilan, Bella mengatakan bahwa dia bertekad untuk bercerai dari Aliff. Artis 29 tahun itu merasa telah memberi Aliff banyak kesempatan di masa lalu.

 

Sumber: