Artis Cantik Ini Gugat Cerai Suami, Viral Digerebek di Apartemen

Artis Cantik Ini Gugat Cerai Suami,  Viral Digerebek di Apartemen

Aliff dan Bella--

 

"Saya pikir ini adalah langkah terbaik bagi saya. Seperti banyak yang tahu, kami telah rujuk setelah perceraian pertama kami. Saya telah memikirkannya dan percaya bahwa menjalani jalan masing-masing adalah yang terbaik bagi saya dan Aliff," kata Bella.

 

BACA JUGA:Toyota Calya Tampil Makin Spesial DP Cuma 8 Juta, Cicilan Rendah, Tenor 8 Tahun Mobil Langsung Bawa Pulang!

 

Bella Astillah dan Aliff Aziz menikah pada 2016 dan sempat bercerai pada 2019. Keduanya rujuk pada 2020. Dari pernikahan tersebut, Bella dan Aliff dikaruniai seorang anak laki-laki dan anak perempuan.

 

Bella berharap agar proses perceraian keduanya dengan Aliff ini berjalan lancar. Dia mengaku Aliff telah menyetujui perceraian tersebut.

 

Aliff, suaminya jadi pemberitaan terkait skandal bersama wanita lain. Pada pekan kemarin, Aliff Aziz tertangkap melakukan khalwat (berada dalam jarak dekat atau perbuatan berdua-duaan di tempat sunyi atau terhindar dari pandangan orang lain antara seorang laki-laki dan perempuan yang bukan mahram) dengan aktris Malaysia, Ruhainies di sebuah kondominium mewah di Kuala Lumpur. Kasus ini menjadi sorotan karena Aliff yang menikah dengan aktris Bella Astillah sebelumnya juga sudah pernah ketahuan selingkuh.

 

BACA JUGA:Nikmati Ramadhan Bersama Bank Mandiri: Solusi Terbaik dengan Promo Spesial Pinjaman KUR Mandiri

 

Proses penggerebekan berlangsung tegang. Petugas dari Departemen Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) menggerebek Aliff dan Ruhainies setelah menerima informasi dari sumber yang tidak diketahui. Pada saat penggerebekan dilakukan, situasi menjadi tegang ketika petugas JAWI memanggil Departemen Pemadam Kebakaran setelah pasangan itu menolak membuka pintu. Aksi penggerebekan ini jadi berlarut-larut selama tiga jam karena Aliff dan Ruhainies tak kunjung membuka pintu apartemen yang mereka datangi itu.

 

Sumber: