DHL Asia Pasifik Dipimpin Tay Yi Ning, Inovasi Asia Pasifik

DHL Asia Pasifik Dipimpin  Tay Yi Ning,  Inovasi Asia Pasifik

DHL menunjuk Tay Yi Ning sebagai Kepala Pusat Inovasi Asia Pasifik--

“Ini adalah saat-saat yang menyenangkan karena kami melihat semakin banyak perusahaan yang tertarik pada solusi inovatif yang dapat membantu melakukan tugas secara efisien dan efektif. Tujuan kami di Pusat Inovasi DHL Asia Pasifik adalah untuk menghasilkan ide-ide baru menggunakan solusi logistik cerdas yang memenuhi permasalahan dan solusi pelanggan kami. tantangan global saat ini,” kata Yi Ning Tay, Kepala Pusat Inovasi Asia Pasifik, Solusi & Inovasi Pelanggan DHL. “Saya sangat senang bisa memimpin tim yang penuh semangat dan berbakat, yang melakukan pekerjaan luar biasa. Bersama dengan pelanggan dan mitra kami, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan platform kami guna mendorong inovasi logistik di Asia Pasifik.”

 

Diluncurkan pada tahun 2015, Pusat Inovasi DHL di Singapura merupakan yang pertama bagi perusahaan tersebut di kawasan Asia Pasifik. Ini adalah rumah bagi solusi inovatif utama yang merevolusi masa depan logistik, melayani berbagai macam kebutuhan pelanggan. Lokakarya khusus dan tur khusus juga ditawarkan di pusat inovasi bagi pelanggan, mitra, dan pemimpin pemikiran untuk berbagi keahlian mereka dan menjelajahi tren logistik terkini. Di seluruh dunia, DHL memiliki tiga pusat inovasi lainnya di Troisdorf, Jerman; Chicago, AS; dan Dubai, Uni Emirat Arab.

 

DHL – Perusahaan logistik dunia

DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, ekspres internasional, transportasi darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 395.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan masyarakat dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu hayat dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".​

 

DHL adalah bagian dari Grup DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan lebih dari 81,8 miliar euro pada tahun 2023. Dengan praktik bisnis berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif kepada dunia. DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik emisi nol pada tahun 2050.

Sumber: