DHL Asia Pasifik Dipimpin Tay Yi Ning, Inovasi Asia Pasifik

DHL Asia Pasifik Dipimpin  Tay Yi Ning,  Inovasi Asia Pasifik

DHL menunjuk Tay Yi Ning sebagai Kepala Pusat Inovasi Asia Pasifik--

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.id,  - DHL, penyedia logistik terkemuka di dunia, telah menunjuk Tay Yi Ning sebagai Kepala Pusat Inovasi Asia Pasifik yang baru di SINGAPURA. Dalam perannya, Yi Ning berencana untuk lebih memajukan posisi pusat Inovasi agar menjadi rujukan solusi logistik futuristik dan berpusat pada pelanggan.

 

BACA JUGA:Pameran Perdagangan Internasional Vietnam ke-33 - VIETNAM EXPO 2024

BACA JUGA:Puasa Pertama Sepanjang Jalan Seputaran Alun-alun Dipadati Pengunjung & Pedagang Takjil Ramadhan

 

 Dia juga memimpin tim yang berdedikasi untuk mendorong keterlibatan pelanggan yang berfokus pada inovasi dan mendorong diskusi terbuka dan kolaboratif di antara penyedia solusi dan perusahaan rintisan.

 

Selain itu, ia memainkan peran penting dalam memfasilitasi hubungan antara pelanggan, mitra bisnis, dan penyedia solusi. Hal ini memungkinkan eksplorasi teknologi untuk diintegrasikan ke dalam solusi yang layak dan terukur untuk operasi logistik. Dengan pengalaman hampir 20 tahun dalam hubungan pelanggan di DHL, Yi Ning membawa serta pemahaman yang baik tentang tantangan logistik pelanggan yang unik dan wawasan industri dari seluruh wilayah.

 

“Sebagai mitra logistik utama bagi beberapa perusahaan terbesar di dunia, kami memiliki tanggung jawab untuk terus berinovasi dan meningkatkan solusi logistik kami guna memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Pusat inovasi kami di seluruh dunia hadir untuk membentuk masa depan logistik. dan mendukung pelanggan kami untuk mendapatkan peluang baru,” kata Eric Vargas, Kepala Pusat Inovasi, Global dan Eropa. “Asia Pasifik adalah kawasan yang terus memberikan kejutan bagi kita dalam banyak hal karena beberapa pasar telah muncul sebagai pemain kunci dalam lanskap inovasi global. Dengan pengalaman luas Yi Ning dalam merintis solusi bisnis dalam sektor logistik dalam skala regional, saya yakin akan keahliannya akan membantu memposisikan DHL sebagai pemimpin inovatif di kawasan ini."

 

Dikenal sebagai DHL Global Forwarding dan DHL Customer Solutions and Innovation (CSI), Yi Ning memulai karirnya di DHL Group pada tahun 2008 di tim pengembangan bisnis teknologi DHL Global Forwarding. Pada tahun 2015, beliau pindah ke tim DHL CSI sebagai Direktur Pelanggan Regional untuk sektor teknologi dan mendukung pelanggan yang sangat strategis, di mana beliau bertahan hingga beliau mengambil peran terakhirnya.

 

Sumber: