Aduh! Cemburu Buta ke Mantan Suami Istrinya, Pria Paruh Baya di Seluma Bacok Teman

Aduh! Cemburu Buta ke Mantan Suami Istrinya, Pria Paruh Baya di Seluma Bacok Teman

Kapolres Seluma, AKBP Arie Eko Prastyo--

 

SIDOSARI, Radar Seluma.Disway.Id,  - Insiden berdarah terjadi di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Tepatnya terjadi di Desa Sidosari, Kecamatan Sukaraja. Diduga lantaran perkara cemburu, dua orang teman saling bacok. Hingga mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala dan harus mendapatkan perawatan medis.

 

BACA JUGA: Tabrak Polisi Saat Razia, Pria Seluma Segera Diadili!

BACA JUGA:Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan

 

Diketahui kedua teman tersebut berinisialkan, AN (40) warga Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja dan AS (40) warga Dusun Swadaya Desa Sidosari yang juga berada di wilayah Kecamatan Sukaraja. 

Terpaksa harus mendapat belasan jahitan, lantaran mengalami luka di bagian kepala. Luka ini akibat keduanya saling bacok pada Minggu (10/3) dinihari, sekira Pukul 00.15 WIB. Dari data yang diperoleh, insiden saling bacok yang dilakukan oleh dua orang teman ini lantaran perkara cemburu.

 

Terkait dengan adanya kejadian tersebut, Kepala Desa Sidosari, Eko Sumardi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, jika keduanya yang merupakan teman akrab tersebut mengalami luka di bagian kepala. Akibat saling bacok, karena disebabkan cemburu.

 

"Iya benar. Yang lebih dahulu kena bacok itu AN. lalu dibalas oleh AS. Sehingga sama-sama mengalami luka di kepala mas," sampai Eko saat dikonfirmasi Radar Seluma Senin (11/3).

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024, Mobil SUV Paling Handal dan Unggul Dengan Performa dan Fitur Canggih Otomatis

Sumber: