AI Menjadi Bintang Pangung di Lenovo Tech World Hong Kong

AI Menjadi Bintang Pangung di Lenovo Tech World Hong Kong

Tuan Ken Wong, Presiden Global, Grup Solusi dan Layanan Lenovo--

 

Selain mengungkap peluang AI saat ini di Hong Kong, Tech World juga menguraikan visi Lenovo untuk masa depan di mana teknologi AI dapat diakses dan bermanfaat bagi semua orang. Menyoroti inisiatif seperti kemitraan dengan LSM lokal, Bridge AI, dan Formula 1®, Wong menekankan fokus perusahaan pada penggunaan AI yang etis dan inovasi yang bermakna. Melalui demonstrasi dan diskusi langsung di acara tersebut, para peserta menyaksikan kecanggihan solusi berbasis AI dari Lenovo yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan individu dan perusahaan.

 

Kolaborasi strategis Lenovo dengan institusi lokal dan kontribusinya dalam menjadikan Hong Kong sebagai kota pintar dan pusat teknologi terkemuka juga menjadi sorotan. Praktik Layanan Profesional AI dari Lenovo membantu pelanggan mempercepat penerapan AI, mulai dari konsep hingga hasil, dan memungkinkan pengelolaan data untuk beban kerja berkinerja tinggi diakses melalui model berbasis konsumsi. Selain itu, Program Inovator AI Lenovo membantu organisasi mendapatkan akses ke AI perusahaan dengan bermitra dengan lebih dari 50 penyedia perangkat lunak terkemuka di industri.

 

Perusahaan ini juga mendemonstrasikan beberapa solusi baru yang didukung AI yang memenuhi permintaan perusahaan Hong Kong untuk menerapkan AI yang bertanggung jawab dengan cepat dan hemat biaya. Care-of-One , misalnya, memanfaatkan AI untuk meningkatkan pengalaman dan produktivitas karyawan. Lenovo Intelligent Sustainability Solutions Advisor menggunakan AI untuk memungkinkan pelanggan melihat dan merencanakan dampak lingkungan yang kompleks dari keputusan TI, sementara Cyber ​​Resiliency as a Service menggabungkan kemampuan layanan terkelola Lenovo dengan rangkaian teknologi AI Microsoft untuk meningkatkan keamanan TI bisnis di Hong Kong.

 

“Visi Lenovo untuk masa depan yang didukung AI sudah jelas – masa depan di mana teknologi bukan hanya tentang perangkat yang lebih pintar namun juga tentang menciptakan dunia yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan cerdas untuk semua,” kata Ken Wong. “Dengan terwujudnya visi ‘AI untuk Semua’ kami, Lenovo tidak hanya berpartisipasi dalam revolusi AI; namun juga memimpinnya, menjanjikan dampak transformatif terhadap cara Hong Kong dan dunia hidup, bekerja, dan berinteraksi.”

 

 Lenovo mensurvei 750 CIO dari 10 pasar global pada bulan Februari 2024. Sampel di Hong Kong mencakup 75 Chief Information Officer Hong Kong, 65% di antaranya bekerja untuk organisasi dengan pendapatan tahunan lebih dari US$100 juta. Hasil survei lengkap, termasuk perbandingan antara CIO di Hong Kong dan pasar lainnya, akan dipublikasikan pada April 2024.

 

Lenovo adalah pembangkit tenaga teknologi global dengan pendapatan sebesar US$62 miliar, menduduki peringkat #217 dalam Fortune Global 500, mempekerjakan 77.000 orang di seluruh dunia, dan melayani jutaan pelanggan setiap hari di 180 pasar. Berfokus pada visi yang berani untuk menghadirkan Teknologi yang Lebih Cerdas untuk Semua, Lenovo telah membangun kesuksesannya sebagai perusahaan PC terbesar di dunia dengan memperluas lebih lanjut ke area pertumbuhan yang mendorong kemajuan teknologi 'TI Baru' (klien, edge, cloud, jaringan, dan intelijen) termasuk server, penyimpanan, seluler, perangkat lunak, solusi, dan layanan. Transformasi ini bersama dengan inovasi Lenovo yang mengubah dunia membangun masa depan yang lebih inklusif, dapat dipercaya, dan lebih cerdas bagi semua orang, di mana saja. Lenovo terdaftar di bursa saham Hong Kong di bawah naungan Lenovo Group Limited (HKSE: 992)(ADR: LNVGY).

Sumber: