Arla Foods Bangun Teknologi Pompa Panas Listrik, Kurangi Emisi Karbon

 Arla Foods Bangun Teknologi Pompa Panas Listrik, Kurangi Emisi Karbon

Arla Foods Bangun Teknologi Pompa Panas Listrik, Kurangi Emisi Karbon--

 

 

 

KOPENHAGEN, DENMARK - Radar Seluma.Disway.Id,  - Arla Foods Ingredients mengambil langkah besar menuju tujuan pengurangan karbon dengan pembangunan fasilitas pompa panas listrik di pabrik pengolahan utamanya di DENMARK. Proyek senilai EUR 32 juta ini merupakan investasi tunggal terbesar Arla dalam inisiatif net-zero hingga saat ini.

 

BACA JUGA:Pedangdut Tisya Erni Diduga Rebut Suami dan Anak WNA Korea

BACA JUGA:2024 Wisata Vietnam Populer di Dunia, Dikunjungi Para Wisatawan dari Berbagai Negara

 

 

Dijadwalkan mulai beroperasi pada tahun 2025, fasilitas di lokasi Danmark Protein akan mampu mengubah 2,8MW listrik menjadi 8MW panas. Peralihan ke produksi panas melalui listrik dibandingkan gas akan mengurangi emisi gas rumah kaca di lokasi tersebut sekitar 14.500 ton CO2 setara per tahun – penurunan sebesar 17% dibandingkan tahun 2015.

 

Oleh karena itu, hal ini akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap keseluruhan tujuan Arla untuk mengurangi emisi CO2 dari produksi sebesar 63% pada tahun 2030. Bersamaan dengan langkah-langkah untuk mencapai target 100% listrik terbarukan di seluruh lokasi produksinya di Eropa pada akhir tahun 2025, hal ini merupakan salah satu upaya langkah terbesar yang diambil perusahaan menuju net zero.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Global 2.24 APK Gacor Daripada Higgs Domino Island! Caranya...

Sumber: