2024 Wisata Vietnam Populer di Dunia, Dikunjungi Para Wisatawan dari Berbagai Negara

2024 Wisata  Vietnam Populer di Dunia, Dikunjungi Para Wisatawan dari Berbagai Negara

Wisata Vietnam sedang populer di berbagai negara--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id - Vietnam menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Asia Tenggara. Turis bisa menikmati beragam lanskap, seperti pantai, sawah, pegunungan, dan kota-kota yang ramai.

 

Menurut laporan Google Destination Insights, Vietnam adalah tujuan wisata ketujuh yang paling banyak dicari dari bulan Maret hingga Juni, dan menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang masuk dalam urutan destinasi favorit 20 besar.

 

BACA JUGA:Pedangdut Tisya Erni Diduga Rebut Suami dan Anak WNA KoreaBACA JUGA:Ferrari SF90 Spider Mobil Supur Sport Kecepatan Tinggi Desain Fitur dengan Mesin Turbo V12 Sistem Otomotif

 

Popularitas Vietnam terlihat dari meningkatnya jumlah kedatangan internasional. Administrasi Pariwisata Nasional VietnamPariwisata Nasional Vietnam mengumumkan pada bulan Juni bahwa negara tersebut telah menerima lebih dari 5,5 juta pengunjung asing dalam enam bulan pertama tahun 2023, melebihi jumlah kedatangan internasional pada keseluruhan tahun 2022.

 

 

Vietnam pariwisatanya diprediksi terus tumbuh

 menetapkan target 8 juta pengunjung untuk sisa tahun 2023. Namun biro pariwisata negara itu memperkirakan jumlahnya kemungkinan akan meningkat menjadi 10 juta.

Sumber: wisata di asia tenggara