Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan Erwin Gustianto di Seluma Berjalan Sukses

Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan Erwin Gustianto di Seluma Berjalan Sukses

Syukuran Kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma Berjalan Sukses--

 

AMPAR GADING, Radar Seluma,disway,id - Pemerintah Kabupaten Seluma mengadakan malam syukuran tiga tahun Kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Drs Gustianto di Gedung Daerah Serasan Seijoan, kegiatan ini bentuk syukur pemerintah daerah atas apa yang sudah dicapai pada tiga tahun terakhir.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, Kadis Sosial Provinsi Bengkulu sebagai Perwakilan Gubernur Bengkulu, Pjs Kepala Ombudsman Provinsi Bengkulu Jaka Andika, SH, Pejabat Eselon II, III, IV dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Kepala BPJS Seluma, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Perusahaan, Ketua Organisasi Wanita di Kabupaten Seluma antara lain Ketua PKK, Ketua GOW,  Ketua DWP, Ketua Persit, Bhayangkari, Camat dan Kades se-Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Kurangi Angka Kecelakaan, Dishub BS Fasilitasi Bus Sekolah di BS

BACA JUGA:GPM di Seluma Untuk Memenuhi Kebutuhan Bahan Pokok

Ketua panitia kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE , MM, MSi menyampaikan ada sejumlah rangkaian kegiatan dalam peringatan tiga tahun kepemimpinan Erwin Octavian, SE dan Drs Gustianto sebagai Bupati Seluma dan wakil bupati. 

 

"Pagi tadi kita melaksanakan jalan santai dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor. Dan alhamdulillah acara tersebut berjalan sukes. Malam ini kita sama-sama menyaksikan penayangan kaleidoskop capaian program Bupati dan Wakil Bupati Seluma selama memimpin," kata Sekda, kemarin.

 

Sambutan Gubernur Bengkulu yang disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, "Gubernur mengajak Bupati Seluma mendukung program kegiatan Provinsi Bengkulu untuk menjadikan provinsi Bengkulu yang lebih baik. Kami mengucapkan selamat atas 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma," sambungnya.

BACA JUGA: Indonesia Kalah Menarik, Tesla Lirik Thailand! Bangun Pabrik Mobil Listrik

BACA JUGA:Mobil SUV Mewah Pilihan Banyak Orang bagai Simbol Status Kekayaan dan Status Sosial Mereka di Mata Dunia  

Setelah syukuran berakhir rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan pemutaran video Kaleidoskop dari Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma. Lalu ditutup dengan kegiatan lomba kartu song yang hadiah utamanya kulkas.(adt)

Sumber: