3 Motor Hadiah Utama, Ribuan Peserta Bakal Ikuti Jalan Santai di Seluma

 3 Motor Hadiah Utama, Ribuan Peserta Bakal Ikuti Jalan Santai di Seluma

Kacab Bank Bengkulu Tais serahkan motor kepada GM Radar Seluam dan Kabag Ekonomi Pemda Seluma--

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Hari ini ribuan pelajar, ASN, non ASN, dan masyarakat Kabupaten Seluma mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto. Selain itu banyak yang antusias mengikuti kegiatan ini karena ada tiga hadiah utama yaitu sepeda motor. Satu unit dari Bupati Seluma, satu lagi dari Bank Bengkulu, dan satu lagi sepeda motor listrik persembahan dari Radar Seluma

 

Selain hadiah utama tersebut ada juga hadiah tiga kulkas yang bisa dibawa pulang. Satu dari Sekretariat DPRD Seluma, satu dari Badan Keuangan Daerah (BKD), dan satu dari Dinas Kesehatan.

 

BACA JUGA:Link Download Higgs Domino Online Versi 2.24 APK! Ternyata, Pengguna Higgs Domino Island Harus Tahu Ini!

BACA JUGA:Link Higgs Domino Online 2.24 APK Gunakan VPN! Berikut Cara Dapatkan VPN dan Download Higgs Domino Online!

 

Seperti yang diketahui bahwa kegiatan ini dimulai dengan jalan santai rute dari alun-alun Tais menuju ke pasar minggu (Pekan Tais) lalu ke luar ke simpang Talang Saling dan kembali lagi finish di alun-alun Tais. Kemudian kegiatan akan dilanjutkan dengan pengundian kupon. 

 

Setelah rangkaian kegiatan jalan santai selesai. Malamnya akan dilaksanakan syukuran pesta rakyat di gedung daerah. Sekaligus menonton kaleidoskop capaian selama tiga tahun kepemimpinan. Kemudian dilanjutkan lagi lomba kartu song dengan hadiah utama kulkas. "Untuk hadiah utama jalan santai nanti akan kita serahkan di gedung daerah," kata General Manager Radar Seluma Jeffri Ginting, kemarin (4/3).

 

Di sisi lain Bank Bengkulu yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini selain menyumbang sepeda motor Honda Revo, juga menyumbang kulkas, kipas, dispenser, dan hadiah hiburan. "Untuk hadiah utama sepeda motor kita siapkan sepeda motor yang sudah tinggal jalan. Pemenang nanti tanpa perlu lagi mengurus syarat. Hanya perlu menyerahkan KTP dan akan kita dampingi dalam kepengurusan surat menyurat sepeda motor," jelas Ekwan Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais.(adt) 

 

Sumber: