Internet Gratis di Bengkulu Selatan Sudah Dapat Digunakan Masyarakat

Internet Gratis di Bengkulu Selatan Sudah Dapat Digunakan Masyarakat

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM menyampaikan sekilas apa yang telah dilakukan sebagai bentuk penyiapan warisan ke masa depan. Sebab tantangan sekarang adalah menyiapkan generasi muda hari ini untuk memasuki era persaingan global di masa depan dimana kegagalan menyiapkan mereka pada hari ini akan menjadi dosa sejarah di masa depan. Karena pendidikan yang berkualitas merupakan kunci terhadap penyiapan.

 

"Alhamdulillah Internet gratis di Bengkulu Selatan sudah dapat di gunakan oleh semua Masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat terutama untuk anak-anak muda dan ingat, gunakanlah internet untuk hal-hal positif,"pungkas Gusnan.

BACA JUGA:Terima Kenaikan Gaji, ASN, TNI dan Polri SUmringah di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Pemerintah Desa di Bengkulu Selatan Terlibat Dalam Program Pencegahan Narkoba

Menurut Gusnan, internet gratis ini selain sangat bermanfaat bagi masyarakat juga yang ingin menggali ilmu untuk menggapai kemajuan dan lain-lainnya, dan inila tempatnya.

 

"Pelajar diharapkan bisa menggunakan fasilitas wifi gratis ini untuk browsing materi pelajaran. Ibu-ibu bisa cari referensi resep masakan atau cara membuat kerajinan atau merawat tanaman. Bapak-bapaknya juga bisa memanfaatkan internet misalnya untuk pengetahuan bagaimana usahanya lebih produktif,"pungkas Gusnan.

 

Ia juga menghimbau agar fasilitas yang telah ada ini dapat dimanfaatkkan dengan sebaik-baiknya. 

BACA JUGA:Masyarakat Bengkulu Selatan Sambut Baik GPM, Dapatkan Sembako Murah

BACA JUGA: DMPD Bengkulu Selatan Verifikasi APBDES 34 Desa, Syarat Cair DD

"Dalam pengunaan internet sesuai kebutuhan yang ada,"pesan bupati Gusnan.(yes).

Sumber: