440 Atlet di Seluma Ikuti Turnamen Taekwondo Piala Bupati Seluma

440 Atlet di Seluma Ikuti Turnamen Taekwondo Piala Bupati Seluma

Pembukaan Kejuaraan Takwondo Piala Bupati --

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Bupati Seluma Erwin Octavian diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh membuka kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Seluma yang ke-9. Di Gedung Olahraga (Gor) Seluma.

 

Asisten mengapresiasi kejuaraan Taekwondo Bupati Cup tersebut. Menurut dia, kejuaraan tersebut dapat mempermudah seleksi bagi calon atlet-atlet Kabupaten Seluma dari cabang olahraga Taekwondo dan menguji kemampuan serta mental bibit-bibit muda Taekwondo Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Bulan Puasa Jam Belajar Sekolah di Seluma Dikurangi

BACA JUGA:Cara Tepat Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri Harus Tahu ini! Daftar Online Kunjungin Situs Bankmandiri.co.id!

"Apresiasi buat panitia, yang sudah melaksanakan kejuaraan dan alhamdulillah pesertanya 440 orang. Buat para peserta, saya ucapkan selamat bertanding, jaga sportivitas, dan juga terus asah kemampuan kalian," kata Asisten, kemarin. 

 

Dia menandaskan, olahraga bukan hanya ajang silaturahmi bagi generasi muda Kabupaten Seluma namun juga membentuk generasi muda yang kuat, berpikiran positif, dan bermental baja.

 

Sementara Ketua Panitia pelaksanaan Kejuaraan Taekwondo, Syafrianto mengungkapkan, kejuaraan Taekwondo  Piala Bupati Cup diikuti oleh 440 orang peserta, mulai dari klub Kabupaten Seluma hingga yang dari Muara Enim.

BACA JUGA:All New Fortuner GR Sport SUV Terbaru dari Perusahaan Toyota Siap Diluncurkan di Dealer Toyata di Indonesia

BACA JUGA:Kenapa Higgs Domino Island HDI Apk Versi 2.22 Terbaru 2024 Hilang di Play Store? Sudah Diblokir Kominfo

"Selain klub dari seluruh kabupaten dalam Provinsi Bengkulu. Ada juga peserta undangan satu klub dari Kabupaten Muara Enim," jelasnya. 

Sumber: