Toyota Innova Reborn, Spesifikasi dan Fitur Baru SUV Handal Paling Laris Desain Mewah Sistem Otomatis

Toyota Innova Reborn, Spesifikasi dan Fitur Baru SUV Handal Paling Laris Desain Mewah Sistem Otomatis

Innova Sport --

 

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma,disway.id - Toyota Innova Reborn adalah versi terbaru dari Toyota Innova yang diluncurkan pada tahun 2022. Mobil ini merupakan MPV yang sangat populer di Indonesia karena kualitasnya yang handal dan fitur-fitur yang menarik. Berikut adalah beberapa spesifikasi dan fitur baru yang dimiliki oleh Toyota Innova Reborn.

 

Toyota Innova Reborn memiliki desain eksterior yang modern dan elegan, dengan grille depan yang baru, lampu depan LED yang stylish, serta bodi yang lebih aerodinamis.

 

 

BACA JUGA:KUR Mandiri Solusi Meningkatkan Tertumbuhan Ekonomi Masyarakat Khusunya Para Pelaku Usaha Mikro UMKM!

Kabin Innova Reborn didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang. Kursi yang nyaman, fitur hiburan yang canggih, dan ruang kabin yang luas membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Toyota Innova Reborn dilengkapi dengan berbagai fitur otomatis yang membuat pengendalian mobil menjadi lebih mudah dan nyaman. Misalnya, sistem kunci pintu otomatis, pengaturan AC otomatis, serta kaca jendela otomatis.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih seperti rem ABS, EBD, serta Airbags ganda untuk melindungi penumpang dari benturan.Toyota Innova Reborn ditenagai oleh mesin bensin 2.0L atau 2.4L yang sangat handal dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Kenyamanan dan hiburan penumpang, Innova Reborn dilengkapi dengan sistem hiburan terbaru, termasuk layar sentuh, koneksi Bluetooth, dan sistem audio yang berkualitas.

Toyota Innova Reborn adalah pilihan yang bagus untuk Anda yang mencari mobil yang handal, nyaman, dan dilengkapi dengan fitur-fitur terkini. Merk dan tipe mobil yang pertama terlintas dalam pikiran Anda ketika membayangkan mobil kelas menengah untuk segmen keluarga?

Toyota Innova. Sampai saat ini, belum ada pesaing yang sepadan di kelasnya.
Mobil yang merupakan transformasi toyota kijang ini telah mengalami beberapa kali modifikasi sejak pertama diluncurkan pada 2004?

Secara lebih spesifik seputar spesifikasi dan fitur-fitur teranyar toyota innova reborn, yaitu keluaran tahun 2015 hingga sekarang.

Predikat sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle), toyota innova 2020 sangat digandrungi oleh para keluarga muda maupun eksekutif.

Mobil ini cocok untuk dibawa bepergian jarak jauh sekaligus membawa banyak barang. Mulai dari koper hingga stroller.

Toyota Innova Reborn sendiri terdiri dari tiga tipe yaitu tipe G yang merupakan level paling buncit, lalu tipe V di kelas menengah, dan tipe Q yang merupakan versi premium. Ini belum termasuk tipe Venturer yang digadang-gadang sebagai varian paling elite Toyota Innova sejauh ini.

 

BACA JUGA:New Fortuner Sport Mobil SUV yang Handal Memiliki Sistem Teknologi Canggih Bergerak Otomotif Harga Terjangkau

Dimensi, Toyota Innova hadir dengan panjang 4.735 mm , lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.795 mm. Sementara jarak poros rodanya yaitu 2.750 mm.

Mengusung Super GD Engine VN Turbo 2.400 cc dengan tenaga diesel yang menghasilkan daya lebih besar, efisien, dan tidak berisik.

Innova reborn berbahan bakar bensin dengan mesin 2000 cc dan teknologi Dual VVT-I Engine Gasoline yang tidak kalah efisien.


Sistem transmisinya, Anda bisa memilih mana yang lebih sesuai dengan selera Anda. Toyota kijang innova memiliki sistem transmisi manual dengan 5 kecepatan dan 6 kecepatan untuk sistem transmisi otomatis

Mode kemudi Eco, Normal, dan Power. Mode Eco membantu Anda menghemat bahan bakar, sementara mode Power akan mendukung Anda mencapai akselerasi yang maksimal.

Eksteriornya dulu. Kini Toyota Innova memiliki desain moncong layaknya SUV dan sudah dilengkapi dengan lampu depan LED yang ramping dan tegas. Selain itu, lampu heksagonal multi-trianglenya juga sangat tajam.

Lampu belakangnya juga tidak kalah tangguh serta mengadopsi tipe “vampire back” yang rigid.  Selain itu, adanya bumper step guard pada bagian belakang juga membuat Innova Reborn jauh lebih modern.

Interior innova, layaknya mobil keluarga, Anda akan menemukan atmosfer yang homy, luas, dan juga nyaman.

Kursi penumpang depan dengan dashboard juga cukup jauh. Di deret kedua, kesan lega ini masih sangat terasa dan penumpang juga akan dimanjakan dengan sistem entertainment advanced berlayar 8”.

Versi paling elite dari Innova Reborn telah hadir dengan model captain seat yang sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh. Fitur cabin tray hingga pencahayaan ambient yang membuat perjalanan Anda menjadi jauh lebih menyenangkan.

Fitur keselamatan innova Fitur keselamatan innova reborn sudah dilengkapi dengan superior safety airbags untuk pengemudi maupun penumpang yang lain.

Melewatkan accessories innova lainnya juga kan. Banyak sekali aksesoris yang dibuat Toyota untuk semakin memaksimalkan pengalaman berkendara Anda. Di antaranya yaitu jaring kargo hingga cover untuk menyimpan ban cadangan.

Kisaran harganya mulai dari 355 juta - 443 juta rupiah. Tersedia juga sistem cicilan mulai dari 7,2 jutaan. Anda juga bisa mengakses simulasi kredit mobil yang memudahkan Anda untuk menghitung pembiayaannya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Informasi ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat, khususnya bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan reputasi unggul seperti Toyota Innova ini.(apr)

Sumber: toyota innova reborn