OVOLO Hotels Mendunia Dengan SLH, Ada di Bali

OVOLO Hotels Mendunia Dengan SLH, Ada  di Bali

Ovolo Hotels di Bali--

 

 

LONDON, Inggris, Radar Seluma.Disway.Id, -  Ovolo Hotels siap melakukan kemitraan dalam membuat hotel ini berkembang di kawasan Asia-Pasifik dan sekitarnya. Ovolo hotel desainer  bangga mengumumkan aliansi merek strategis dengan Small Luxury Hotels of the World ( SLH), mencakup hotel-hotel butik desainer ikonik di Hong Kong, Australia, dan Bali. Kemitraan ini akan memperluas kehadiran Ovolo Hotels secara global melalui platform penjualan, distribusi, dan pemasaran global SLH.

 


Ovolo--

Ovolo Hotels, yang terkenal dengan pendekatan avant-garde terhadap pariwisata dan perhotelan; adalah merek hotel yang dinamis dan inovatif dengan koleksi hotel butik desainer. Setiap Ovolo mewakili desain mutakhir, integrasi teknologi, dan komitmen teguh terhadap keberlanjutan, yang dikemas dalam 'Do Good' (Berbuat Baik) yang khas. Merasa baik.' kebijakan dan mencapai Tolok Ukur Perunggu di seluruh hotelnya di Australia dan Bali dari Earth Check, kelompok sertifikasi, konsultasi, dan penasihat terkemuka di dunia untuk organisasi destinasi dan pariwisata berkelanjutan.

 

BACA JUGA: Berkas 3 Tersangka Korupsi di Setwan Seluma, Dilimpahkan ke PN Tipikor Bengkulu

BACA JUGA:Destinasi Wisata Raja Empat Memiliki Banyak Keindahan di Provinsi Papua Barat Pulau Waigeo

 

Dave Baswal, CEO Ovolo Hotels, menyampaikan antusiasmenya mengenai kolaborasi ini, dan mengatakan, "Di Ovolo, kami sangat senang dapat bermitra dengan Small Luxury Hotels of the World, sebuah merek yang identik dengan hotel-hotel yang berjiwa mandiri dan unggul. Aliansi strategis ini tidak hanya memperkuat kehadiran kami di pasar-pasar utama global, namun tetap dimiliki dan dioperasikan secara independen, namun juga memungkinkan kami untuk menampilkan karakter dan inovasi berbeda yang mendefinisikan Ovolo sekaligus terhubung dengan wisatawan secara emosional."

 

SLH menawarkan kepada para tamunya koleksi bergengsi lebih dari 560 hotel yang dikurasi secara independen di lebih dari 90 negara, masing-masing menawarkan pengalaman kemewahan yang dipersonalisasi dan disesuaikan dengan tujuan keberlanjutan yang kuat. Identik dengan hotel yang berjiwa mandiri, memberikan penginapan pilihan yang mencerminkan individualitas dan karakter setiap destinasi. ' Koleksi Perhatian' dari merek ini selaras dengan praktik berkelanjutan, yang mewujudkan komitmen terhadap kemewahan yang bertanggung jawab dalam skala global. Setiap malam kamar SLH yang dipesan dan menginap menggunakan tarif anggota loyalitas SLH INVITED termasuk sumbangan ke organisasi reboisasi Tree-Nation. Hingga saat ini, SLH telah menyumbangkan 20,330 pohon untuk hutan eponymous di Tanzania.

 

Sumber: