Zymeworks AKan Ikut di Konferensi Investor Perawatan Kesehatan

 Zymeworks AKan Ikut di Konferensi Investor Perawatan Kesehatan

Zymeworks Announces $50 Million Private Placement to EcoR1 Capital--

 

VANCOUVER, British Columbia, Radar Seluma.Disway.id, -- Zymeworks Inc. (Nasdaq: ZYME), adalah  perusahaan bioteknologi tahap klinis yang mengembangkan beragam rangkaian bioterapi baru dan multifungsi untuk meningkatkan standar perawatan bagi pasien dengan kesulitan hidup. -mengobati penyakit.

Zymeworks  mengumumkan bahwa manajemen akan berpartisipasi dalam konferensi investor yang akan datang.

 

BACA JUGA:Terbaru Higgs Domino Island, Ini yang Sebenarnya, Masalah Tombol Kirim!

 

Seperti diketahui, akan ada Konferensi Perawatan Kesehatan Tahunan ke -44 TD Cowen: Manajemen Zymeworks akan berpartisipasi dalam pertemuan tatap muka dan hadir pada tanggal 6 Maret pukul 11:10 Waktu Bagian Timur (ET) di Boston, MA.

 

Konferensi Layanan Kesehatan Global Tahunan ke -26 Barclays: Manajemen Zymeworks akan berpartisipasi dalam pertemuan tatap muka dan obrolan ringan pada tanggal 14 Maret pukul 11:45 ET di Miami, FL.

 

Semua presentasi dan webcast akan tersedia di situs web Zymeworks di http://ir.zymeworks.com/events-and-presentations .

 

 

Zymeworks adalah perusahaan bioteknologi global yang berkomitmen pada penemuan, pengembangan, dan komersialisasi bioterapi multifungsi yang baru. Misi Zymeworks adalah membuat perbedaan berarti dalam kehidupan orang-orang yang terkena dampak kanker dan penyakit lainnya yang sulit diobati.

Sumber: