Bupati Minta Seluruh ASN Berbaur dengan Warga Seluma, Wajib Ikut Jalan Santai 3 Tahun Erwin-Gustianto

Bupati Minta Seluruh ASN Berbaur dengan Warga Seluma,  Wajib Ikut Jalan Santai 3 Tahun Erwin-Gustianto

Bupati minta ASn di Seluma ikut jalan santai--

 

 

Radar Seluma.Disway.id – Bupati Seluma, Erwin Gustianto meminta ASN Seluma untuk ikut jal;an santai 3 tahun kepemimpinan Drs. Erwin Octavian, SE dan Drs Gustianto.

Erwin Octavian meminta agar ASN Seluma berbaur dengan warga, serta emberikan pelayanan. ‘’Nanti pak Sekda akan mengerahkan semua ASN untuk ikut jalan santai. Berbaur dengan seluruh warga dan menyerap aspirasi atau keluahan warga,’’tegas Bupati Seluma, ErWin Octavian, SE.

 

BACA JUGA:Lelang 5 Jabatan Eselon II di Bengkulu Selatan Bisa Dilaksanakan 2025

 

Bahkan menurut Bupati, jika ada pelayanan public yang bias dilakukan di lokasi yakni di Alun-Alun Seluma, maka diharapkan Bupati untuk dibuka. ‘’Seperti pelayanan cek kesehatan. Bertepan di sana ada Puskesmas, jadi bias dilakukan pemeriksaan gratis dan penyuluhan kesehatan gratis. Demikian juga jika ada pembuatan e-KTP atau penyuluhannya. Serta mungkin disnakertras Seluma bias membuat pelayanan,’’pinta Bupati.

Bupati berharap, semua warga Seluma yang hadir saat itu bias disapa dan terlayani dengan baik.

 

Sementara Sekda Seluma, Hadianto, SE, MM, menegaskan akan berupaya mnegerahkan semua AS ke alun-alun Kota tais. ‘’Kita akan memeriahkan jalan santai ini sambil berintraksi dengan warga. Mungkin nanti semua kepala OPD menugaskan ASNnya,’’jelasnya.

 

Jalan santai akan digelar pada Selasa 5 Maret 2024 dengan hadiah utama 3 motor. Untuk saat ini, ada 2 motor yang akan diperebutkan persembahan dari Erwin Gustianto dan Radar Seluma. Sementara 1 motor dari masih rencananya persembahan dari Bank Bengkulu.

 

Sumber: