Memperingati Tiga Tahun Erwin-Yayan, Pemda Seluma dan Radar Seluma Gelar Jalan Santai Berhadiah Tiga Motor

Memperingati Tiga Tahun Erwin-Yayan, Pemda Seluma dan Radar Seluma Gelar Jalan Santai Berhadiah Tiga Motor

Pimpinan Radar Seluma dan Bupati Seluma Membahas Tentang Jalan Santai--

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma serta Surat Kabar Radar Seluma akan menggelar pesta rakyat dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan Erwin Octavian, SE dan Drs Gustianto sebagai bupati dan wakil Bupati Seluma. Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 5 Maret. Dimulai dengan jalan santai yang hadiah utamanya tiga unit sepeda motor serta hadiah kulkas, Tv, dispenser, dan masih banyak yang lainnya. Karena ini tiga tahun kepemimpinan maka masing-masing hadiah akan berjumlah tiga untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Seluma. 

 

"Hari ini (kemarin) tepat tiga tahun kepemimpinan. Awalnya kita hendak melaksanakan kegiatan pada hari ini. Tetapi karena waktu maka kita putuskan pada tanggal 5 Maret. Ini merupakan pesta rakyat. Seluruhnya kita undang Forkopimda dan juga tokoh masyarakat. Untuk jalan santai kita mulai dari Alun-Alun Tais dan finish kembali di Alun-Alun Tais," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, kemarin (26/2).

BACA JUGA:Untuk Kedua Kalinya, Mantan Ketua KPK Firli Bahuri Mangkir Pemeriksaan

BACA JUGA:Simak Bagi Anda Penderita Diabetes, Buahpun Ada Yang Baik untuk Penderita Diabetes

Setelah jalan santai yang melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN), pelajar, dan seluruhnya, bupati menyampaikan kegiatan akan dilanjutkan pada malam harinya yaitu pemutaran video kaleidoskop kemudian dilanjutkan lagi dengan lomba song dan domino di Gedung Daerah. "Malamnya kita ada kegiatan penayangan kaleidoskop. Kemudian lanjut dengan lomba kartu dan domino," sambungnya.

 

Sementara itu, General Manager Radar Seluma Jeffri Ginting menyampaikan dalam kegiatan jalan santai Radar Seluma akan berpartisipasi menyumbang satu unit sepeda motor kepada masyarakat Kabupaten Seluma. "Untuk rute jalan santainya dari alun-alun masuk ke simpang pasar. Lalu dari Kelurahan Talang Saling kembali lagi finish ke alun-alun," tutupnya.(adt)

 

Sumber: