Fluence Sebut Laporan Short Seller Menyesatkan

Fluence Sebut Laporan Short Seller  Menyesatkan

Fluence Lampaui 20 GWh, Sistem Penyimpanan Energi Berbasis Baterai--

 

ARLINGTON, Virginia, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Fluence Energy, Inc. (“Fluence” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: FLNC), mengeluarkan pernyataan. Fluence penyedia produk, layanan, dan optimalisasi penyimpanan energi global terkemuka perangkat lunak untuk energi terbarukan dan penyimpanan, membantah laporan short seller.

 

Perusahaan yakin bahwa laporan tersebut merupakan upaya short-seller yang mementingkan diri sendiri untuk mendapatkan keuntungan dengan mengorbankan pemegang saham Fluence dengan memanipulasi harga saham Fluence.

BACA JUGA:Idle Game Gantikan Higgs Domino Island! Idle Game Jadi Viral

BACA JUGA:Kenalan Yuk dengan Mang Dasta dan Ibu Marni, Warga Koljem

 

Kami yakin bahwa laporan tersebut mengandung banyak ketidakakuratan dan distorsi. Perusahaan percaya bahwa penting untuk meluruskan tiga pernyataan keliru yang mencolok:

 

Laporan short-seller tersebut merujuk pada litigasi yang tertunda antara Fluence dan Siemens Energy, yang mencoba mengkarakterisasinya sebagai "perkembangan yang kritis dan dramatis." Meskipun perselisihan apa pun dengan pelanggan sangat disayangkan, ini adalah perselisihan komersial kecil dan biasa yang timbul dari satu proyek. Fluence mengambil tindakan untuk menagih sekitar $2 juta dalam jumlah yang belum dibayar, dan Siemens Energy menanggapinya dengan tuntutan balasan sekitar $9 juta. Fluence dengan tegas menyangkal tuntutan balik Siemens Energy dan kasus ini berjalan normal.

 

Siemens AG dan dana pensiunnya di Jerman adalah investor di Fluence. Siemens AG memiliki kepemilikan minoritas di Siemens Energy – ini bukan perusahaan yang sama dan tidak ada kasus hukum antara Siemens AG dan Fluence. Kami yakin litigasi dengan Siemens Energy tidak berdampak pada hubungan kuat kami dengan Siemens AG.

 

Laporan short-seller secara keliru menyiratkan bahwa AES menjauh dari Fluence sebagai pemasok. Faktanya, Fluence terus menjadi penyedia teknologi Sistem Penyimpanan Energi Baterai pilihan AES. Jalur penjualan kami yang kuat ke pelanggan lain terus berkembang.

Sumber: