Daftar Game Ofline Dengan Ranting Sangat Tinggi! Tunggu Apa Lagi Yokk Simak Apa Saja Gamenya

Daftar Game Ofline Dengan Ranting Sangat Tinggi! Tunggu Apa Lagi Yokk Simak Apa Saja Gamenya

Daftar Game Ofline Dengan Ranting Tinggi--

 

Radar.Seluma,disway,id - Industri game telah menyajikan pengalaman yang luar biasa dalam hal grafis, cerita, dan mekanika permainan. 

Namun, beberapa game telah mencuri perhatian bukan hanya karena keunggulan mereka dalam hal pengembangan, tetapi juga karena tingkat kontroversi yang tinggi.

Seiring waktu, beberapa judul telah menjadi perbincangan hangat karena kekerasan atau konten dewasanya yang mencolok dan memilik ranting yang paling tinggi meskipun dengan bermain Ofline.

Daftar Game Ofline Dengan Ranting Tertinggi:

1. Grand Theft Auto V (GTA V):

Game open-world ini tidak hanya menjadi salah satu yang paling laku, tetapi juga menjadi pusat perhatian karena penggambaran kekerasan yang intens dan konten dewasanya. Meskipun mendapat kritik, popularitasnya tetap tinggi.

BACA JUGA:Idle Game di Playstore Populer Kini Naik rating, Pengguna Higgs Domino Island Kabur!

BACA JUGA:10 Daftar Game yang Bisa di Mainkan di PC dan Handphone! Apakah Game yang Anda Mainkan Termasuk?

2. Call of Duty Series:

Seri game tembak-menembak ini terkenal karena intensitas kekerasannya. Meskipun mendapat kontroversi, setiap rilisan baru terus memecahkan rekor penjualan dan mempertahankan pangsa pasar yang besar.

3. The Witcher 3: Wild Hunt:

Meskipun dianggap sebagai karya masterpiece, The Witcher 3 memiliki adegan yang kontroversial dan konten dewasa yang menantang. Popularitasnya membuktikan bahwa pemain menyukai pengalaman game yang matang.

4. Manhunt Series:

Sumber: