Mobil Fortuner GR Sport Buka Harga Rp 600 Juta Plus Diskon, Mesin Diesel Fitur Sistem Canggih, Desain Menarik

Mobil Fortuner GR Sport Buka Harga Rp 600 Juta Plus Diskon, Mesin Diesel Fitur Sistem Canggih, Desain Menarik

Toyota Fortuner Terbaru --

 

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma, Disway. Id - Toyota kembali menggebrak pasar otomotif dengan peluncuran New Fortuner GR Sport 2024. Mobil ini memadukan performa perkasa dengan teknologi canggih serta desain yang menarik. Dengan harga pembukaan sekitar Rp600 juta plus diskon yang menarik, mobil ini menjadi pilihan menarik bagi pecinta otomotif yang menginginkan kombinasi sempurna antara kekuatan dan kenyamanan.

 

New Fortuner GR Sport 2024 dibekali dengan mesin diesel yang tangguh, memberikan performa optimal untuk menaklukkan berbagai medan. Mesin ini tidak hanya handal namun juga efisien, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa khawatir akan konsumsi bahan bakar yang boros.

 

Toyota mengandalkan performa mesin, tetapi juga membekali New Fortuner GR Sport 2024 dengan berbagai fitur sistem canggih. Mulai dari sistem keselamatan terkini hingga konektivitas yang memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dengan dunia luar, mobil ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang modern dan aman.

 

 

BACA JUGA:Toyota Liris Harga New Fortuner GR Spprt Angsurasi Kendaraan, Plus Perawatan Kendara Gratis Servis 3 Tahun!

 

Teknologi canggih desain New Fortuner GR Sport 2024 juga patut diperhitungkan. Dengan tampilan luar yang gagah dan interior yang mewah, mobil ini cocok untuk berbagai keperluan, baik untuk kegiatan sehari-hari maupun perjalanan jauh bersama keluarga.

Sumber: dealer resmi toyota