Muhaimin Masih Yakin Menang Pemilu, Minta Dikawal Perhitungan Suara

 Muhaimin Masih Yakin Menang Pemilu, Minta Dikawal Perhitungan Suara

Muhaimin--

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.id,  - Sampai tadi sore, Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) masih yakin menang Pemilu 2024. untuk itu, Cak Imim meminta pendukungnya terus mengawal Pemilu tahun 2024. Cak Imin mamsih yakin  dirinya akan memenangkan Pemilu tahun ini.

 

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR Bank Mandiri Proses Cepat Cicilan Terjangkau Bisa Cair Rp 100 Juta Kunjungin Bank Terdekat

BACA JUGA:Karena Aturan Ini, Nasib Tenaga Honor Membaik! Tenaga Honorer Siap-siap untuk Diangkat Jadi PPPK

 

Penegasan ini  disampaikan Cak Imin saat konferensi pers di Markas Pemenangan AMIN, Menteng, Jakarta Pusat. Kedua tokoh ini menyapa pendukung yang telah hadir di lokasi.

 

"Kepada para saksi-saksi, caleg-caleg PKB dan partai-partai pendukung, NasDem, PKS dan partai-partai lain tolong terus kawal suara, amankan suara AMIN dan suara PKB, amankan kursi-kursi yang akan menjadi kepercayaan yang harus kita perjuangkan bersama-sama," ujar Cak Imin.

 

Untuk itu, Muhaimin meminta pendukung tak lengah dan terus mengawal penghitungan suara di daerah. Ia meminta pendukung tetap semangat, Cak Imin meyakini AMIN keluar sebagai pemenang di Pemilu 2024.

 

 

"Jangan lengah, jangan terpengaruh dengan apapun yang dimainkan, kita tunggu laporan dari tim hukum nasional berbagai kecurangan, berbagai masalah-masalah penyelenggaraan pemilu tahun ini," kata Cak Imin.

Sumber: