Didampingi Istri, Bupati Seluma Berikan Hak Suara di TPS 04

Didampingi Istri,  Bupati Seluma Berikan Hak Suara di TPS 04

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE Berikan Hak Suara di TPS 04, Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma--

LUBUK LINTANG, Radar Seluma,disway,idBupati Seluma, Erwin Octavian, SE beserta istri memberikan hak suaranya tiba di tempat pemungutan suara (TPS) 04, Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma.

 

Seusai mencoblos, Erwin mengaku senang lantaran semua proses berjalan lancar tanpa kendala apapun. “Alhamdulillah tadi memberikan suara kami di TPS 04 dengan lancar, mudah, dan tidak ada kendala apapun,” ungkap Erwin, kemarin

 

Bupati berharap siapapun yang memenangkan kontestasi dapat bersama-sama membangun Kabupaten Seluma  menjadi lebih baik. “Alhamdulillah sudah memberikan hak suara. Siapa pun pemenangnya adalah yang terbaik untuk memimpin kita. Dan mari bersama-sama kita membangun Seluma untuk menjadi lebih Alap lagi," sambungnya.

BACA JUGA:Gunakan Hak Pilih Sesuai Pilihan Hati Nurani, Bupati Bengkulu Selatan Coblos di TP 9

BACA JUGA:Bupati Seluma Akan Coblos di Lubuk Lintang, Wabup di Sukaraja

Kemudian bupati menyampaikan dalam proses demokrasi beda pilihan itu hal yang biasa. Dan diharapkannya masyarakat dapat menghormatinya sehingga tidak ada perpecahan di tengah masyarakat. "Beda pilihan hal yang biasa dalam demokrasi saya harap hal ini tidak terjadi perpecahan di  masyarakat," tutupnya.

 

Sementara itu Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto yang juga didampingi oleh istri memberikan hak suaranya di TPS 1 Kelurahan Sukaraja juga mengimbau dalam agar masyarakat menghormati proses demokrasi."Tadi saya bersama dengan istri sudah memberikan hak suara. Kita berharap walaupun ada beda pilihan masyarakat tetap menjaga ketertiban yang ada dan keamanan agar di daerah kita tetap stabil. Karena ini merupakan hak kita semua untuk memilih sesuai dengan hati nurani kita," demikian.(adt)

 

 

Sumber: