Film Dirty Vote Tak Ada Hubungan dengan Mahfud MD, Isinya Fakta yang Biasa Namun Dibuat Bagus

   Film Dirty Vote Tak Ada Hubungan dengan Mahfud MD, Isinya Fakta yang Biasa Namun Dibuat Bagus

Mahfud MD--

 

Yogyakarta, Radar Seluma.Disway.id, - Heboh tentang film Dirty Vote udah sampai ke telinga Cawapres nomor urut 3, Mahfud Md. Bahkan Mahfud mengaku sudah menonton film Dirty Vote namun tidak penuh. Ditegaskan oleh Mahfud, film tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan dirinya.

"Saya sudah nonton. Tapi nonton sepotong-sepotong saja karena itu panjang sekali ya. Satu jam 56 menit. Nonton sepertiga ketiduran. Apa lagi saat di Mekkah itu saya (nonton). Nonton sepertiga ketiduran," kata Mahfud di Yogyakarta.

 

 

BACA JUGA: Mau Tau Anggaran Pendirian TPS? Ternyata Sampai Rp2 Juta

BACA JUGA: Jangan Khawatir, Walau Tak Undangan, Masih Bisa Koq Nyoblos

 

Ditegaskan Mahfud, sama sekali tidak tahu dan tidak ada kaitan dirinya dnegan film. "Secara umum menurut saya sih, satu, ya itu kan dikait-kaitkan dengan saya, ndak ada hubungannya," lanjutnya.

 

Dibenarkan Mahfud, tiga pakar hukum yang tampil dalam film tersebut adalah temannya diskusi. Mahfud menyebut ketiganya, yakni Zainal Arifin Mochtar atau Uceng, Bivitri dan Feri Amsari.

 

 

"3 anak itu kan teman-teman saya, ketika saya dosen, mereka masih sangat muda-muda binaan saya semua, teman saya berdiskusi, Bivit, ya Feri, ya Saldi Isra, ya Uceng apalagi saya yang ini disertasinya, memang teman saya semua," tuturnya.

Sumber: