Ternyata Ada 60 Penumpang Terlambat dan Tertinggal KA di 18 Hari Angkutan Lebaran

Ternyata Ada 60 Penumpang Terlambat dan Tertinggal KA di 18 Hari Angkutan Lebaran

Penumpang yang terlambat dan tertingal kereta api--

 

 

TANJUNGKARANG, Radarseluma.Disway.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjungkarang terus berupaya meningkatkan pelayanan transportasi Kereta Api. Namun, masih banyaknya jumlah keterlambatan penumpang saat akan menaiki kereta masih menjadi tantangan yang bisa berdampak pada kelancaran operasional dan kenyamanan perjalanan bagi pelanggan KA.

 

BACA JUGA:Soal Kecelakaan Kerja, Disnakertrans Seluma Layangkan Surat ke Perusahaan

BACA JUGA: Tipidkor Polres Seluma Mulai usut Proyek DD Dusun Tengah, Agendakan Pemanggilan

Manager Humas KAI Divre IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari mengatakan, selama periode 21 Maret hingga 7 April 2025 atau 18 hari Angkutan Lebaran tercatat 60 penumpang yang terlambat. Hal tersebut mengakibatkan mereka gagal berangkat dan tertinggal oleh kereta api dikarenakan kereta api berangkat tepat waktu.

 

KAI Divre IV Tanjungkarang berupaya untuk menekan hal ini dengan berbagai inisiatif, seperti sosialisasi jadwal keberangkatan, optimalisasi petugas dalam mempercepat proses boarding, serta pengumuman di stasiun terus dilakukan guna meningkatkan kesadaran penumpang.

 

“Kami terus mengimbau serta mengingatkan kepada seluruh penumpang yang akan berangkat menggunakan kereta api untuk datang lebih awal ke Stasiun mengingat kereta api selalu berangkat tepat waktu,” ungkap Zaki.

 

Zaki mengatakan, PT KAI juga mengajak seluruh penumpang untuk disiplin dalam mengikuti aturan dan jadwal keberangkatan demi kenyamanan bersama.

 

Sumber: