Kapolres dan Dandim 0425/Seluma, Turun ke Desa! Cek Kesiapan TPS di Seluma

  Kapolres dan Dandim 0425/Seluma, Turun ke Desa!  Cek Kesiapan TPS di Seluma

Kapolres dan Dandim Seluma ke Desa Padan--

 

Emilia juga mengatakan, bahwa Pemerintah desa (Pemdes) mengaku siap untuk membantu memfasilitasi konsumsi atau kebutuhan yang perlukan oleh petugas keamanan maupun petugas pelaksana Pemilu. Hal ini agar mendukung kinerja para petugas saat Pemilu, sehingga berjalan maksimal.

 

"Dari Pemdes siap membantu dan memfasilitasi beberapa kekurangan yang dibutuhkan. Termasuk juga siap membantu konsumsi petugas," ujarnya.

 

Hal yang sama disampaikan oleh Kepala Desa Pasar Seluma, Buyung yang juga mengatakan, bahwa Kapolres Seluma dan Dandim 0425/Seluma juga melakukan patroli ke desanya. Bahwa giat yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut dilakukan dalam rangka koordinasi dan meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Desa Pasar Seluma. Terutama dilokasi TPS 1 yang berada di Dusun 1.

 

"Sampai saat ini Alhamdulillah masih aman dan kondusif. Saya siap membantu memastikan keamanan di desa terjaga selama proses rangkaian Pemilu," terangnya.

 

Kades juga mengungkapkan bahwa Pemdes Pasar Seluma siap membantu petugas di dalam menciptakan kondisi yang kondusif agar Pemilu berjalan lancar.

 

BACA JUGA:Yokk Pahami Dengan Benar Ciri Rumah Sudah Terkena Santet Sebelum Terlambat

BACA JUGA: Program Promo Imlek 2024 di Bank Mandiri, Sampai 29 Februari 2024

Sementara itu, Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIk MH melalui Kasi Humas, AKP Andi Winawan, SE MM mengatakan bahwa, Kapolres beserta jajaran memang sengaja melakukan patroli keseluruh desa desa. Terutama yang masuk dalam kategori rawan konflik. Diharapkan dengan adanya perhatian khusus tersebut. Semuanya dapat berjalan lancar.(ctr)

 

Sumber: