Yokk Pahami Dengan Benar Ciri Rumah Sudah Terkena Santet Sebelum Terlambat

Yokk Pahami Dengan Benar Ciri Rumah Sudah Terkena Santet Sebelum Terlambat

Ciri Rumah Sudah Terkana Santet--You Tube

 

Radar.Seluma,disway,id - Santet adalah ilmu hitam yang sampai saat ini masih ada dan berkembang di masyarakat. Bahkan, masih ada masyarakat yang memakai Santet untuk melukai orang lain.

Namun ilmu ini banyak di gunakan karena dengan alasan iri kepada keluarga yang harmonis, keluarga yang sukses, biasanya santet tersebut tidak di kirim langsung ke orangnya namun di kirimkan ke rumahnya yang bertujuan agar keluarga yang harmonis menjadi hancur dan usaha yang di bangun akan sepi, sedangkan usaha dan keluarga yang mengirimkan santet tersebut akan jharmonis dan usaha yang dia buat akan semakin sukses kedepannya.

Meskipun begitu banyak sekali yang belum meyadari akan ciri-ciri rumah yang sudah terkena santet dari seseorang, bahkan menggangap semuanya terlihat biasa saja, jika pemilik rumah mengetahui kalau rumahnya sudah terkena santet dengan memehami ciri-cirinya maka dia akan berusaha agar melepaskan ilmu tersebut dari rumahnya.

 

Berikut Ciri-Ciri Rumah yang Sudah Terkena Santet:

1. Kilatan Cahaya Misterius

Adanya kilatan cahaya yang melesat ke rumah dapat dianggap sebagai tanda awal bahwa rumah tersebut mungkin terkena santet. Hal ini diyakini sebagai pertanda bahwa dalam waktu dekat akan ada anggota keluarga yang mengalami sakit atau kesulitan .

BACA JUGA:Luar Bisa Toyota Hadirkan Lima Warna Mobil Jenis Fortuner Siap Menghiasi Pasar Otomotif dengan Tampilan Baru

BACA JUGA:Buatan Mahasiswa India, Skutik BBM Solar, Wow, 1:110 Km

2. Tanah Kuburan dan Bahan-bahan Tertentu

Rumah yang terkena santet tanah kuburan mungkin memiliki tanah yang dicampur dengan kotoran hewan atau bahkan darah hewan. Santet tanah kuburan dilakukan untuk membuat orang lain tidak bahagia dan sakit-sakitan .

 

3. Energi Negatif dan Suasana yang Berbeda

Sumber: