KPU Seluma Mulai Distribusikan Logistik Pemilu ke 6 Kecamatan di Seluma

KPU Seluma Mulai Distribusikan Logistik Pemilu ke 6 Kecamatan di Seluma

KPU Seluma Medistribusi logistik pemilu 2024 di Beberapa Kecamatan--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 seperti kotak suara dan surat suara ke 6 kecamatan di daerah itu, pada Minggu (11/2).

"Hari ini (kemarin) kita mulai menyalurkan logistik ke beberapa kecamatan khusus untuk wilayah yang Tempat Pemungutan Suara (TPS) sulit," kata Ketua KPU Seluma Henri Arianda, SP

Distribusi logistik pemilu yang dikirim ke masing-masing kantor kecamatan menggunakan armada truk ini dilaksanakan selama 2 hari dan dikawal ketat oleh sejumlah personel kepolisian dan Badan Pengawas Pemilu untuk memastikan logistik pemilu aman dan masih tersegel.

Menurut dia, pendistribusian logistik pemilu dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada Minggu (11/2) dan Senin (12/2) dengan menggunakan truk dan dikawal ketat oleh kepolisian.

BACA JUGA:Isunya Mitsubishi Liris Pajero Sport Terbaru Lebih Lebar dan Tinggi Mesin Berkekuatan Tinggi Bodi Desain Gagah

BACA JUGA:Pemilik Toyota Fortuner Sport, Harus Tahu Cara Merawat Secara Berkala Agar Mesin Tetap Tokoh dan Stabil!

"Hari ini, kami mulai didistribusikan logistik pemilu ke Kecamatan Sukaraja, Air Periukan, Lubuk Sandi, Semidang Alas, dan Seluma Utara," ujarnya.

Adapun pertimbangan pendistribusian di wilayah Kecamatan inu sebagai tujuan awal karenae memiliki TPS sulit.

Ia mengatakan untuk pengiriman distribusi logistik pemilu sisanya akan didistribusikan pada Senin. 

"Harapan kita pada tanggal 12 nanti sudah logistik sudah berada di desa," imbuhnya.

BACA JUGA:Motif Dugaan Pemb*n*han Dante Anak Artis Tyasmara.. TERSANGKA Bilang Begini

BACA JUGA: KUR di BSI, Ada Angsurannya Hanya 700 Ribu, Cek Tabel Angsuran KUR BSI 2024

Ia berharap pada 11-13 Februari 2024, logistik Pemilu 2024 sudah terdistribusi dari mulai tingkat kecamatan, kelurahan dan tempat pemungutan suara.

Sumber: