Tragis, Warga Dermayu Seluma Ditemukan Meninggal di Kandang Sapi! Akhiri Hidup?

 Tragis, Warga Dermayu Seluma Ditemukan Meninggal di Kandang Sapi! Akhiri Hidup?

Polisi mengecek lokasi ditemukannya pria yang diduga akhiri hidup--

 

Hal tersebut sontak membuat dang istri bermaksud mencari suaminya. Berapa terkejutnya sang istri saat berada di kandang sapi. Dirinya melihat suaminya sudah dalam kondisi tergantung. Bahkan kondisi suami yang sudah tak sadarkan diri.

 

"Istri dan anaknya sejak semalam menginap di rumah orang tuanya. Saat istrinya pulang ke rumah, karena akan pergi ke pasar. Saat tiba di rumah, istrinya agak heran melihat pintu rumah tidak terkunci dan ketika dicarinya ke belakang rumah. Sang istri melihat suaminya sudah meninggal dalam kondisi tergantung dikandang sapi," sampai Amran.

 

Dirinya mengatakan, terkait dengan penyebab pastinya korban nekat mengakhiri hidupnya belum dapat dipastikan. Hanya saja dari informasi keluarga korban mengatakan bahwa, kemungkinan besar korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran penyakit yang diderita korban cukup menyiksa. Diketahui bahwa korban menderita sakit kelenjar getah bening yang sulit disembuhkan sehingga membuatnya depresi.

 

"Kungkungan karena depresi lantaran penyakit kelenjar getah bening yang diderita tak kunjung sembuh," ujarnya.

 

Sementara itu, usai jenazah almarhum diturunkan dari ikatan tali di kandang sapinya. Masyarakat dan anggota keluarga langsung melakukan fardhu kifayah. Diketahui jika Almarhum meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak. Jenazah usai dilakukan fardhu kifayah, akhirnya langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat..

 

BACA JUGA:Pengamanan Pemilu 2024, Ratusan Personil Disiapkan Polres Bengkulu Selatan

 

"Saat ini jenazah korban sudah disemayamkan di TPU desa," pungkasnya.(ctr)

Sumber: