Pengamanan Pemilu 2024, Ratusan Personil Disiapkan Polres Bengkulu Selatan

Pengamanan Pemilu 2024, Ratusan Personil Disiapkan Polres Bengkulu Selatan

Kapolres Florentus Siritungkir S.IM Ajak Netralitas dan Objektivitas--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Pengamanan Pemungutan suara  Pemilu 2024, Polres Bengkulu Selatan menurunkan ratusan personel untuk memberikan pengamanan di lokasi TPS dimana kegiatan tersebut sesuai dengan renggiat baik itu pemungutan dan penghitungan suara di TPS di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.  

BACA JUGA:Seleksi Paskibraka di Seluma Tidak Melalui Disparpora Lagi

 

 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.IK  mengatakan pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 sesuai lokasi pemungutan suara di masing masing tempat pemungutan suara tersebar di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan yang berada di 6 Polsek jajaran Polres Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Pembangunan Trotoar di Seluma Tetap akan Dilanjutkan

 

 

"Untuk pengamanan akan dilakukan di 584 TPS. Polres Bengkulu Selatan akan  menerjunkan 250 personil. Agar semuanya berjalan sesuai dengan harapan  dan kita lakukan pengecekan kesiapan personil dan bagikan buku saku serta sarpras lainnya untuk persiapan pengamanan di TPS,"ungkap Florentus.

 

Selain mempersiapkan personil untuk pengamanan dalam pemungutan suara, pihaknya juga menyiapkan personel yang melakukan pengawalan dan ada juga dari BKO Satbrimob Polda Bengkulu, yang selalu mobiling dan setiap saat siap digerakkan sesuai ekskalasi yang terjadi di wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan. 

 

Sumber: