PPPK 2024! 1 Kategori Ini Jadi Prioritas, Pasti Diangkat PPPK 2024, Tidak Bisa Diganggu Gugat!

PPPK 2024! 1 Kategori Ini Jadi Prioritas, Pasti Diangkat PPPK 2024, Tidak Bisa Diganggu Gugat!

Ilustrasi Tenaga Kesehatan Prioritas PPPK 2024--

 

 

 

radarseluma.disway.id - Tenaga honorer menjadi garda depan si instansi pemerintahan ataupun OPD, dengan demikian tenaga honorer perlu diangkat jadi ASN atau PPPK.

Tahun 2024, tenaga honorer berkesempatan besar mengikuti CPNS dan CPPPK 2024 karena tahun 2024 tenaga honorer diprioritaskan pemerintah dan DPR.

Bahkan upaya pemerintah menata tenaga honorer, sampai-sampai tahun 2025 tidak adalagi namanya honorer dan semuanya telah diangkat menjadi PPPK ataupun ASN.

Ada jurusan prioritas  yang sangat diprioritaskan jadi PPPK tahun 2024, yakni tenaga kesehatan, formasi ini sangat diprioritaskan oleh pemerintah. Mereka sangat dibutuhkan dalam beragam situasi dan juga kondisi yang menyangkut dengan kesehatan dan pelayanannya.

Golongan ini sangat erat kaitannya dengan nyawa manusia. Karena itu tak heran kalau golongan kesehatan sangat diprioritaskan.


Golongan prioritas ini memiliki fungsi-fungsi yang sangat vital bagi pembangunan negeri Indonesia tercinta ini.

Semoga informasi seputar tenaga kesehatan menjadi prioritas pengangkatan jadi PPPK tahun 2024, semoga berguna dan menjadi kabar bahagia bagi tenaga honorer tenaga kesehatan. (ndo)

Sumber: