5 Ahli Sedekah Dilempar Malaikat Ke Neraka. Ternyata Ini Penyebabnya.

 5 Ahli Sedekah Dilempar Malaikat Ke Neraka. Ternyata Ini Penyebabnya.

Kajian Islam, 5 Ahli Sedekah Dilempar Malaikat Ke Neraka.--

 

Kajian Islam. Radar Seluma. Disway.id -Sedekah merupakan amalan yang sangat di anjurkan oleh Agama Islam dengan Sedekah dapat meringankan beban saudara kita yang kurang mampu selain itu Sedekah juga dapat menolak balak bagi pelakunya.

Namun ada orang ahli Sedekah namun dilemparkan oleh Malaikat ke Neraka.

 

BACA JUGA:Muncul Bantahan Parpol, Usai Mahfud Bicara Pimpinan Parpol Bebek Dikendalikan

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Petugas Konstitus, Yang Lain itu petugas Oligarki! Pimpinanya Seperti Bebek

 

Untuk lebih jelas yuk simak penjelasannya bersama Radar Seluma. Disway.id dalam Kajian Islam kali ini kira-kira apa si penyebabnya semoga tidak termasuk dalam golongan nya.

 

Sebagaimana diketahui bahwa Rizki setiap manusia sudah Allah berikan sesuai dengan kebutuhannya dan sudah di tetapkan jumlahnya ada yang cukup ada yang kurang ada pula yang dilebihkan semua itu semata-mata ujian keimanan, terkadang manusia yang di berikan lebih terkadang menjadi lupa dan sombong dan lupa bahwa semua yang yang ia dapatkan merupakan titipan dari Allah SWT sehingga orang-orang yang lupa tersebut menjadi lalai akan hak dan kewajibannya untuk bersedekah.

Perlu di ketahui meskipun banyak bersedekah namun tak mendapatkan pahala dari sedekah itu sendiri karena tidak ketahuan Fadillah dalam bersedekah 

 

Berikut 5 kesalahan bersedekah bukan nya mendapatkan pahala akan tetapi justru Allah lemparkan kedalam Neraka 

 

Sumber: