Muncul Bantahan Parpol, Usai Mahfud Bicara Pimpinan Parpol Bebek Dikendalikan

Muncul Bantahan Parpol, Usai Mahfud Bicara Pimpinan Parpol Bebek Dikendalikan

Mahfud MD Cawapres No 3--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.id, - Pernyataan Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md mengumpamakan pimpinan partai politik (parpol) di luar pendukungnya seperti bebek yang dipegang lehernya, yang mengekor saja mendapat tanggapan luas. Statmen yang disampaikan Mahfud di tabrak Prof  di Yogyakarta, Senin (5/2) malam memanas.

 

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Petugas Konstitus, Yang Lain itu petugas Oligarki! Pimpinanya Seperti Bebek

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Minta Semua Warga Terlibat Jaga Kebersihan

 

"Seperti dikesankan, kalau apa yang dicalonkan pasangan Ganjar-Mahfud itu kok seperti petugas partai. Saudara, tidak ada petugas partai. Petugas partai, kami ini adalah petugas untuk melaksanakan konstitusi yang diusung oleh partai," kata Mahfud.

 

Itulah sebabnya kampanye-kampanyeny bebas. ''Kami tidak terikat oleh arahan partai. Kami berangkat dari fakta dan akan menyelesaikannya dengan mekanisme yang bersedia, terutama penegakan hukum. Partai apa yang tidak mau penegakan hukum bagus. Pasti semua partai mau, tapi mari saudara lihat, partai yang bukan mengusung kami, bukankah pimpinan partainya juga semakin seperti bebek-bebek dikendalikan," ucapnya.

 

"Yang ngusung kami, partai yang ngusung kami ini gagah, 'Ayo calon presiden maju, maju katakan', tapi yang lain seperti bebek dipegang lehernya jalan gitu," lanjutnya.

 

Bantahan datang dari Cawapres nomor urut 1 sekaligus Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Sumber: