Dishub Bengkulu Selatan Kembali Layani Pelajar Naik Bus Gratis

Dishub Bengkulu Selatan Kembali Layani Pelajar Naik Bus Gratis

Dishub Ajak Pelajar Naik Bus Sekolah--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Selatan kembali hadir melayani masyarakat khususnya anak sekolah di Bengkulu Selatan, dimana sekolah dilalui rute bus sekolah dilayani secara gratis. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkulu Selatan, Alian, SH mengatakan melalui layanan bus sekolah mudahan-mudahan memberikan manfaat yang berarti bagi masyarakat dengan mengurangi beban finansial orang tua, dikarenakan naik bus sekolah tidak dipungut biaya.

BACA JUGA:Seluma Kembali Terima Dai dari DDII

 

 

 

"Dengan adanya layanan tersebut dapat mengurangi angka kecelakaan dijalan raya, dikarenakan banyaknya anak-anak sekolah yang membawa serta mengendarai kendaraan kesekolah dengan tidak mematuhi aturan tertib berlalu lintas,"pungkas Alian pada Selasa (6/2/2024).

BACA JUGA:Terkait ZoSS, Bupati Seluma Kunker ke BPTD

 

 

 

Sementara itu, Sekretaris Dishub Bengkulu Selatan, Asih Kadarinah, Mpd  menyampaikan agar kiranya masyarakat dapat memanfaatkan dengan maksimal layanan bus sekolah ini, banyak manfaat yang dirasakan oleh orang tua, pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan akan memberikan layanan prima kepada masyarakat khususnya anak-anak kami yang sedang menuntut ilmu di sekolah-sekolah agar dapat merasakan layanan ini. "Rute yang dilalui bus mudah-mudahan ditahun ini di tambah,"jelas Asih.(yes)

 

Sumber: