Penderita Kangker Meningkat di Asia pasifik, Dibentuk Konsorsium ASPIRE for Lung Cancer

 Penderita Kangker Meningkat di Asia pasifik, Dibentuk Konsorsium ASPIRE for Lung Cancer

Aspire meringankan beban penderita kangker--

ASPIRE untuk Kanker Paru didukung oleh lima anggota pendanaan: Amgen, AstraZeneca, Johnson & Johnson, Roche Diagnostics, dan Siemens Healthineers. Sekretariat ini dikelola oleh EquiHealth, sebuah organisasi nirlaba yang mengkhususkan diri dalam keterlibatan di seluruh ekosistem layanan kesehatan.

 

Will Brown, Direktur ASPIRE di EquiHealth mengatakan: “Meskipun kanker merupakan penyakit dengan beban tertinggi di Asia, kita sering melihat kanker paru-paru tidak diprioritaskan dalam pengambilan kebijakan dan pendanaan. Kemajuan dalam rangkaian perawatan pasien, mulai dari pencegahan dan skrining, hingga diagnosis dan pengobatan, Hal ini berarti bahwa lebih banyak hal yang dapat dilakukan untuk pasien kanker paru-paru melalui pendekatan kebijakan yang tepat. Kami bangga dapat memulai inisiatif ASPIRE dan berharap dapat bermitra dengan lebih banyak organisasi yang memiliki pemikiran serupa untuk mendorong agenda kebijakan kanker paru-paru di APAC."

 

Untuk memperingati pencapaian ini, ASPIRE for Lung Cancer akan mengadakan Acara Peluncuran Resmi pada tanggal 20 Februari 2024 di Singapura. Acara Peluncuran ini akan berfungsi sebagai platform untuk menggarisbawahi tujuan-tujuannya, berbagi wawasan, dan meletakkan dasar bagi upaya kolaboratif.

 

BACA JUGA:Fortuner Sport Ditawarkan 8 Tipe Varian Pilihan Utama Mesin, Bensin dan Diesel, Pembeda Transmisi dan Trim

 

ASPIRE untuk Kanker Paru-paru berterima kasih atas dukungan yang diterima selama ini dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi pasien kanker paru-paru di kawasan Asia-Pasifik.

 

Sumber: