Petugas BPJS Bengkulu Selatan Datangi Camat Pira, Selesaikan BPJS Bermasalah

Petugas BPJS Bengkulu Selatan Datangi Camat Pira, Selesaikan BPJS Bermasalah

Camat Pino Raya, Kades Pasar Pino Terima Kehadiran Petugas BPJS Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Petugas Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Bengkulu Selatan, kemarin (1/2/2024) mengunjungi Camat Pino Raya (Pira), Bengkulu Selatan, Sulaiman Efendi M.Si dan para kades dalam rangka pemecahan permasalahan BPJS bermasalah.

BACA JUGA:Ada 15.967 Penerima Manfaat Bantuan Beras di Bengkulu Selatan

 

Kepala BPJS Bengkulu Selatan, Nanang Jayadi menuturkan tugas kami adalah memberikan layanan kepada masyarakat agar terjamin kesehatan. Sebab kesehatan merupakan modal pertama dan utama bagi semua aparatur untuk bekerja dengan baik. Siapapun aparaturnya, tanpa kesehatan tidak bisa melakukan apa-apa. Untuk itu jaminan layanan kesehatan bagi aparatur dan keluarga melalui BPJS harus maksimal agar bisa memberikan layanan publik yang prima.

 

BACA JUGA:DPMTSP Bengkulu Selatan Wujudkan Mal Pelayanan Publik (MPP)

 

 

"Dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yakni petugas BPJS datang secara langsung ke instansi dan lain-lainnya, dalam mengimplementasikan kerjasama agar terjamin kesehatan melalui kepemilikan BPJS Kesehatan,"ungkap Nanan Jayadi. 

 

Ia mengaku sengaja hadir menemui camat dan para Kades di Pino Raya untuk melayani masyarakat BPJS yang bermasalah."Apa yang dilakukan ini agar warga terjamin kesehatan, karena masyarakat penting memiliki jaminan kesehatan,"demikian Nanang Jayadi.

 

Sumber: