Toyota New Avanza G Mesin 1,5 cc. ersedia 7 Kursi MPV Tersedia Harga Bervariasi Sesuai Type Rp237- 312 Juta!

Toyota New Avanza G Mesin 1,5 cc. ersedia 7 Kursi MPV Tersedia Harga Bervariasi Sesuai Type Rp237- 312 Juta!

Mobil Avanza Terbaru 2024--

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma, Disway. Id - Toyota kembali mengukir prestasi dengan peluncuran varian terbarunya, All New Avanza Type G 2023, menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih canggih dan nyaman. MPV ini, dengan mesin 1,5 cc, menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan ruang.

 

Desain yang modern dan elegan, All New Avanza Type G memikat mata sejak pandangan pertama. Garis-garis aerodinamis memberikan sentuhan futuristik, sementara aksen krom memberikan sentuhan kemewahan. Desain interior yang ergonomis memberikan ruang yang luas, menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengguna.

 

Performa tangguh All New Avanza Type G didukung oleh mesin 1,5 cc yang efisien. Menyajikan kombinasi daya dan efisiensi bahan bakar, kendaraan ini menjadi pilihan bijak bagi mereka yang mengutamakan kinerja dan hemat konsumsi.

 

 

 

Kehadiran 7 kursi dalam All New Avanza Type G memberikan fleksibilitas maksimal untuk keluarga atau perjalanan bersama teman. Interior yang luas dirancang untuk memberikan kenyamanan tanpa mengorbankan kapasitas penumpang.

 

Kisaran harga Rp237,1 - 312,5 Juta, All New Avanza Type G memberikan nilai tambah yang sulit dipertandingkan dalam segmen MPV 7 kursi. Toyota tidak hanya menyajikan inovasi, tetapi juga menjaga keseimbangan antara kualitas dan harga.

Sumber: dukungan teknologi hibrida