Seluma Sedang Disorot Dana Stunting, Kapolda Bengkulu Cek Pengamanan Pemilu, Serta Nginap di Seluma

Seluma Sedang Disorot Dana Stunting, Kapolda Bengkulu Cek Pengamanan Pemilu, Serta Nginap di Seluma

Kapolda Bengkulu saat berada di rumdin bupati seluma--

 

 
Seluma,  Radar Seluma.Disway.id Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH pada Senin (29/1) siang, sekitar Pukul 14.00 wib bersama rombongannya berkunjung ke Kabupaten Seluma.
 
 
Kunjungan Kapolda Bengkulu ke Kabupaten Seluma yang sedang disorot kasus BTT dan stunting ini, diketahui dalam rangka pengecekan kesiapan Polres Seluma, dalam rangka pengamanan tahapan kampanye dan persiapan pengamanan pemungutan serta penghitungan suara pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang..
 
 
"Iya, kunjungan Pak Kapolda ke Seluma ini dalam rangka pengecekan kesiapan Polres Seluma dan jajaran. Dalam rangka pengamanan tahapan kampanye dan persiapan pengamanan pemungutan dan penghitungan pada Pemilu 2024," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, AKP Andi Winawan, SE MM saat dikonfirmasi Radar Seluma.
 
 
Dari pantauan Radar Seluma, saat melaksanakan giat kunjungan ke Kabupaten Seluma. Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH bersama rombongan langsung menuju ke Gedung daerah Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Dengan disambut langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, Sekretaris daerah (Sekda), H Hadianto, SE MSi, Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH, Dandim 0425/Seluma, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko, Asisten Pemkab Seluma, Kepala OPD dan Perwira jajaran Polres Seluma dan Polsek.
 
 
Usai melakukan kunjungan ke Gedung Daerah Pemkab Seluma. Kapolda Bengkulu bersama dengan Bupati Seluma dan rombongan langsung melakukan kunjungan ke wilayah Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Yakni ke Desa Muara Timput dalam agenda sapa warga dan dilanjutkan kegiatan penutupan turnamen Bola di Desa Talang Beringin, Kecamatan Semidang Alas Maras. Hingga malam harinya dilanjutkan kegiatan ramah tamah di Gedung Daerah Pemkab Seluma.
 
 
"Iya, pak Kapolda bermalam di Gedung Daerah. Kegiatan kembali akan dilanjutkan ke esokan harinya," ujarnya 
 
Dimana dalam agenda Selasa (30/1) pagi. Kapolda kembali melanjutkan kegiatan ke Mapolres Seluma.
 
Yakni untuk mengecek persiapan Polres Seluma. Serta memberikan harapkan kepada jajaran Polres Seluma. Hingga kembali akan melanjutkan kegiatan ke wilayah Uluh Alas Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma.(ctr)

Sumber: