Polres Seluma Tunggu Intruksi KPU, Teknis Pengamanan Distribusi Logistik

Polres Seluma Tunggu Intruksi KPU, Teknis Pengamanan Distribusi Logistik

Kapolres Seluma, AKBP Arie Eko Prastyo--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Terkait dengan masalah rencana pendistribusian logistik Pemilihan umum (Pemilu) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, menuju ke lokasi seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayah Kabupaten Seluma. Hingga saat ini, jajaran Polres Seluma masih akan menunggu Rapat koordinasi (Rakor) bersama dengan KPU Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:All New Pajero Sport 2024 Diluncurkan Dilengkapi Spesifikasi Model Baru, Mesin Turbo Bertenaga Tinggi

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport: Bocoran Spesifikasi dan Fitur Teknologi Canggih Siap Diluncurkan!

 

Pasalnya, Rakor sebelum dilaksanakannya pendistribusian logistik ke seluruh TPS yang ada di wilayah Kabupaten Seluma. Sangatlah perlu dilakukan, untuk membahas teknis di dalam pendistribusian logistik.

 

"Mengenai teknis pendistribusian logistik, tentunya kami masih menunggu rakor lebih lanjut. Karena jelas ada wilayah di daerah pedalam yang sangat sulit dijangkau kendaraan. Jadi harus dipanggul. Serta melibatkan kuli panggul. Agar logistik bisa sampai ke TPS dengan tepat waktu," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH MH.

 

Yudha juga mengatakan, jika Kabupaten Seluma merupakan daerah dengan topografi perbukitan. Serta masih banyak daerah pelosok yang sulit dijangku kendaraan. Seperti di wilayah Kecamatan Seluma Utara, Lubuk Sandi, Ulu Talo. Serta di kawasan wilayah Kecamatan Semidang Alas (SA). Aparat Polres Seluma sendiri sifatnya hanya melakukan pengawasan secara melekat pada tahapan pendistribusian logistik.

 

"Jika melihat kondisi letak daerah. Memang banyak daerah yang berlokasikan di daerah pedalaman. Sehingga sangat perlu untuk dilakukan Rakor sebelum pelaksanaan pendistribusian logistik," ujarnya.

Sumber: