Ada Dana 14 Miliar Buat Karya Bakti TNI, Serap Pokir DPRD Seluma

Ada Dana 14 Miliar Buat Karya Bakti TNI, Serap Pokir DPRD Seluma

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE--

 

 

AMPAR GADING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan tahun ini Pemerintah Kabupaten Seluma tetap akan fokus membenahi dan membangun fasilitas sarana dan pra sarana untuk kepentingan masyarakat.

Pasalnya pada tahun ini pemerintah daerah akan mengalokasikan  anggaran senilai Rp14 miliar untuk kegiatan Karya Bakti TNI. 

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Ada Tambahan 189 Pemilih Pemula! Sudah Rekam KTP

 

Bahkan bupati menyampaikan pekan depan prosesnya akan segera dilaksanakan.

Meliputi pembangunan di Tebing S Desa Talang Empat, Kecamatan Seluma Utara. Irigasi Muara Timput, ada beberapa hektare sawah yang mengalami kekeringan. Kemudian kebutuhan air bersih masyarakat. 

 

"Pekan depanlah. Mudah-mudahan tidak ada kendala. Dan kegiatan karya Bakti ini akan segera kita mulai," kata Bupati, usai kegiatan kunker Pangdam II Sriwijaya, kemarin. 

Anggaran untuk kegiatan ini hampir menyerap seluruh anggaran pokok-pokok pikiran DPRD Seluma. Yang mana tahun ini pokir sudah disepakati bersama di angka Rp16 miliar. Sedangkan Rp14 miliar disebut-sebut untuk kegiatan karya bakti. 

 

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca mengatakan, akan menggelar rapat terlebih dahulu bersama bupati. Terkait dengan kegiatan karya Bakti TNI ini.

"Karena kegiatan ini berdasarkan usulan dari masyarakat dan pokok pikiran (Pokir) dari DPRD, " kata Nofi. 

Sumber: