Deriv Raih Akreditasi Platinum Bergengsi dari Investor In People

Deriv Raih Akreditasi Platinum Bergengsi dari Investor In People

Deriv platform perdagangan online terbesar di dunia--

 

Deriv mulai menggunakan kerangka kerja IIP untuk mengukur praktik sumber daya manusianya pada tahun 2022, dan mendapatkan akreditasi Emas pada penilaian pertamanya. Pada tahun 2023, berdasarkan kinerjanya terhadap kerangka Make Work Better, perusahaan memperoleh akreditasi Platinum.

 

Paul Devoy, CEO, Investors in People, mengatakan mengenai pencapaian Deriv, “Akreditasi Platinum ini bukan sekadar sebuah lencana kehormatan namun merupakan bukti dedikasi Deriv yang tak tergoyahkan terhadap nilai-nilai inti integritas, kompetensi, kerja tim, dan fokus pada pelanggan, dan, yang paling penting. , Orang-orangnya."

 

Devoy melanjutkan, “Deriv dengan bangga dapat mengatakan bahwa mereka termasuk dalam 2% organisasi berkinerja tinggi di seluruh dunia yang telah dinilai berdasarkan standar ketat kami dalam menunjukkan keberhasilan berkelanjutan dalam memberdayakan dan melibatkan masyarakat. ”

 

BACA JUGA:All New Toyota Fortuner Bakal Diluncurkan Menggunakan Mesin Hybrid, Akan Berdebat Jalan dengan Fitur Teknologi

 

Tentang Turunan

 

Selama 25 tahun, Deriv berkomitmen membuat perdagangan online dapat diakses oleh siapa saja, di mana saja. Dipercaya oleh lebih dari 2,5 juta pedagang di seluruh dunia, perusahaan ini menawarkan beragam jenis perdagangan dan menawarkan lebih dari 200 aset di pasar populer pada platform perdagangan intuitif pemenang penghargaan.

 

Dengan tenaga kerja lebih dari 1.300 orang di seluruh dunia, Deriv telah menciptakan lingkungan yang merayakan pencapaian, mendorong pertumbuhan profesional, dan mendorong pengembangan bakat, yang tercermin dalam akreditasi Platinum oleh Investors in People.

Sumber: