Deriv Raih Akreditasi Platinum Bergengsi dari Investor In People

Deriv Raih Akreditasi Platinum Bergengsi dari Investor In People

Deriv platform perdagangan online terbesar di dunia--

 

 

CYBERJAYA, Malaysia, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Deriv, salah satu platform perdagangan online terbesar di dunia, telah dianugerahi akreditasi Platinum bergengsi dari Investor In People sebagai pengakuan atas komitmen teladannya terhadap karyawannya.

 

Penghargaan ini menempatkan Deriv di antara 2% organisasi global teratas yang diakreditasi oleh Investors in People (IIP), yang menjadikan Deriv sebagai pionir dalam praktik kemanusian.

 

BACA JUGA:Buka Rute Baru Lagi, Lion Air Terbang Langsung Ternate-Jakarta

BACA JUGA:Bukti Dibawah Ini Kuat Dugaan Sungai Gasan Tercemar Limbah PT AIP Seluma!

 

IIP menempatkan Deriv pada peringkat ke-5 di sektor keuangan dan asuransi di antara perusahaan-perusahaan dengan ukuran serupa dan ke-127 di antara semua organisasi terakreditasi.

Akreditasi Platinum memperkuat komitmen Deriv yang konsisten dalam membangun tenaga kerja yang terlibat dan berkinerja tinggi serta budaya organisasi dan praktik sumber daya manusia yang terbaik.

 

Seema Hallon, Chief Human Resource Officer di Deriv, menyatakan kegembiraannya atas pencapaian ini: “Akreditasi Platinum IIP bukan sekedar penghargaan. Hal ini mewakili janji kami untuk terus berinovasi, menginspirasi, dan memimpin praktik sumber daya manusia, sambil menjunjung standar keunggulan tertinggi dan pemberdayaan karyawan.

Hal ini juga memperkuat komitmen mutlak kami untuk membangun tempat kerja yang suportif yang memungkinkan karyawan memberikan kemampuan terbaik mereka dalam bekerja sehingga mereka dapat berkembang dan tumbuh bersama perusahaan.”

Sumber: