2 Tersangka Pembakaran Kantor Desa Muara Danau Seluma, Diringkus! Ternyata Benar Dibakar

2 Tersangka Pembakaran Kantor Desa Muara Danau Seluma, Diringkus! Ternyata Benar Dibakar

tersangka pembakaran kantor desa--

 

Kedua terduga pelaku yang berhasil diringkus yakni diketahui berinisialkan

Eg (35) warga Desa Muara Danau dan MH (38) seorang buruh tani asal Nias Sumatera Utara yang telah lama berdomisili di Desa Lubuk Gio. Kedua terduga pelaku diamankan dilokasi berbeda.

 

Dari data yang terhimpun, EG dibekuk oleh anggota Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma pada Selasa (23/1). Dengan dibackup oleh anggota Polda Bengkulu. EG dibekuk di daerah Musi Rawas, setelah kabur pasca kejadian pembakaran kantor desanya. Usai berhasil dibekuk, EG langsung digelandang ke Mapolres Seluma.

 

Tak hanya itu saja, anggota juga mengamankan tersangka lainnya yakni MH. MH diamankan pada Selasa (23/1) siang, sekitar Pukul 14.00 wib, saat yang bersangkutan sedang makan siang di sebuah pondok yang berada di Desa Muara Danau.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Muara Danau, Darmadi yang mengatakan, jika terduga pelaku berinisial MH, memang telah lama tinggal dan berdomisili di Desa Lubuk Gio yang merupakan desa tetangga yang bersebelahan.

 

BACA JUGA:Cara Mencairkan KUR BRI dengan Cepat! Jangan Tunggu Lama Lagi, KUR BRI 2024 Dibuka!

BACA JUGA:New Pojero Sport 2024 Kembali Diluncur di Dealer Resmi Seluruh Dunia Mitsubishi Memiliki Daya Tarik Memikat!

 

"Iya benar mas, pada Selasa siang kemarin memang ada penangkapan terhadap terduga pelaku pembakaran kantor desa. Terduga pelaku memang warga kami tinggalnya di Desa Lubuk Gio," sampai Darmadi.

 

Sumber: