2 Tersangka Pembakaran Kantor Desa Muara Danau Seluma, Diringkus! Ternyata Benar Dibakar

2 Tersangka Pembakaran Kantor Desa Muara Danau Seluma, Diringkus! Ternyata Benar Dibakar

tersangka pembakaran kantor desa--

Tak hanya itu saja, anggota juga mengamankan tersangka lainnya yakni MH. MH diamankan pada Selasa (23/1) siang, sekitar Pukul 14.00 wib, saat yang bersangkutan sedang makan siang di sebuah pondok yang berada di Desa Muara Danau.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Muara Danau, Darmadi yang mengatakan, jika terduga pelaku berinisial MH, memang telah lama tinggal dan berdomisili di Desa Lubuk Gio yang merupakan desa tetangga yang bersebelahan.

 

"Iya benar mas, pada Selasa siang kemarin memang ada penangkapan terhadap terduga pelaku pembakaran kantor desa. Terduga pelaku memang warga kami tinggalnya di Desa Lubuk Gio," sampai Darmadi.

 

BACA JUGA:Cara Mengajukan KUR BSI Pinjaman 50 Juta untuk Usaha Anda, Pasti Cair!

 

Dirinya juga mengatakan, usai digerebek oleh anggota Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma. Sebanyak 10 personel dari Satreskrim Polres Seluma, terduga pelaku langsung dibawa ke Mapolres Seluma.

 

Sementara itu, saat dikonfirmasi Radar Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH membenarkan, adanya penangkapan terduga pelaku pembakaran kantor desa. Namun pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap dalang aktor pembakaran kantor Desa Muara Danau yang telah lama menjadi PR Polres Seluma.

 

"Memang benar, sementara ini kami dalami dulu ya," singkatnya.(ctr)Polres Seluma Ringkus Dua Pelaku Pembakaran Kantor Desa Muara Danau

 

MUARA DANAU, Radar seluma.Disway.Id,  - Anggota Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma akhirnya berhasil mengungkap terduga pelaku pembakaran Desa Kantor Muara Danau, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu yang terjadi pada Selasa (3/10) yang lalu.

Sumber: