Fakta Tentang Abad Kekosongan di Cerita One Piece, Fakta Terakhir Sangat di Luar Nalar

Fakta Tentang Abad Kekosongan di Cerita One Piece, Fakta Terakhir Sangat di Luar Nalar

Fakta Abad Kekosongan di One Piece Sangat di Luar Nalar--

The Great Kinggoom biasanya di sebut dengan (Kerajaan Kuno) yang dimana jauh dari sebelum pemerintah dunia,  pihak The Great Kinggoom sangatlah di hormati oleh siapa saja. 

BACA JUGA:One Piece Hanya Cerita Fiksi Saja? Ini Pesan-Pesan Moral Dunia Politik yang Bisa di Ambil di Dunia One piece!

BACA JUGA:Gambaran Cerita One Piece di Tahun 2024 yang Akan Mendatang

Bahkan ada informasi bahwa mengatakan mereka lebih dulu berdiri dari abad kekosongan, di mana dalamkerajaan ini terdapat sumber daya yang melimpah bahkan mempuyai senjata yang bisa menghancrkan dunia. 

Namun sayang seribu sayang masa kejayaan negeri Kongoom ini selesai di abad kekosongan. Faktanya bahwa negeri Kingoom ini di hancurkan oleh 20 kerajaan yang kini di kenal sebagai bangsawan. 

Mereka yang di kenalmempuyai adidaya ini, teryata memiliki satu cela secara licik yang di manfaatkan oleh para bangsawan. Sehinga keruntuhan negeri kingoom ini menjadi hasil buruk dari abad kekosongan. 

4. Awal Kejayaan Peerintah Dunia

Awal Kejayaan Pemerintah dunia ini sendiri di mula saat kehancuran negeri kinggom ersebut. Pemerintah dunia ini sendiri teryata gabungan dari 20 kerajaan yang berjaya menghancurkan kejayaan negeri Kingoom. 

BACA JUGA:Teryata oh Teryata! Ini Alasan Menggapa Serial One Piece Sangatlah Istimewa

BACA JUGA:Arti Perjalanan Hidup yang di Penuhi Ambisi dan Kepercayaan Diri Mongkey D.Luffy - One Piece

Menjadi sosok pemenang dari pertikaian besar yang terjadi, mereka membuat bahwa mereka adalah sosok pemimpin dunia tunggal yang membuat segala hukum di dunia One Piece itu semuanya mutlak semuanya.

Fakta-fakta di atas sangatlah berguna bagi kita yang tidak mengetahui mengenai abad kekosongan di dunia one piece. Apa lagi cerita one piece yang sekrang mengeanai kembalinya Joy Boy yang di yakini sabagai sosok yang sangat berkuasa di abad kekosongan. Masih banyak lagi fakta-fakta yang menarik di cerita One Piece mengenai abad kekosongan terseut, namun fakta-fakta di atas hanyalah sebagai saja. (Yudha)

 

 

 

Sumber: