Fakta Tentang Abad Kekosongan di Cerita One Piece, Fakta Terakhir Sangat di Luar Nalar

Fakta Tentang Abad Kekosongan di Cerita One Piece, Fakta Terakhir Sangat di Luar Nalar

Fakta Abad Kekosongan di One Piece Sangat di Luar Nalar--

 

Radar.Seluma,disway,id - One Piece saat ini telah memasuki final saganya yakni bisa di simpulkan bahwa dalam waktu sebentar lagi cerita tentang pertualagan senjo kita ini akan menemui ujung dari perjalanan pertualagan dalammengarungi samudra. 

Meskipun sudah memasuki final saganya, banyak sekali misteri yang belum terungkap salah satu contohnya yakni tentang " Abad Kekosongan". Cepat atau lambatnya mungkin kita akan segera melihat fakta yang sebenarnya mengenai massa Abad Kekosongan yang hilang pada cerita one piece. 

Pada palagraf berikut ini, Radar.Seluma,disway,id akan membahas beberapa fakta yang mengenai Abad Kekosongan:

1. Latar Waktu Abad Kekosongan

Disebutkan bahwa Abad Kekosongan ini terjadi kisaran waktu yang sangat lama, kurang lebihnya sekitaran 8-9 Abad yang lalu. Dalam waktu tersebt, dalam cerita one piece tidak sedikitpun memberi gambaran mengenai kejadian yang menimpa saat tahun tersebut.

Dalam cerita 8-9 Abad tersebut tidak ada yang bisa mengungkapkan hal-hal yang terjadi saat itu, dan menggali informasi yang terjadi pada abad 800-900 tahun tersebut.

BACA JUGA:Sangat Mengejutkan, Gibran Rakabuming Raka Memakai Pin 'One Piece' Saat Debat Pilpres 2024 ke Empat Tadi Malam

BACA JUGA:9 Pelajaran Hidup yang Bisa di Ambil dari Cerita One Piece, No 1 Sangatlah Penting

2. Pemerintah Dunia Melarang Keras Bagi Siapapun yang Ingin Mencari Tahu Terkait Abad Kekosongan

Seseorang yang meyukai sejarah sudah pasti sangat penasaran mengenai Abad Kekosongan ini. Namun di cerita One Piece siapapun yang ingin mencari tahu mengenai sejarah abad kekosongan, akan di serang dan di tanggkap oleh pemerintah dunia. 

Dari hal tersebut sudah sangat menandakan, bahwa jika tentang abad kekosongan terungkap maka akan terjadi konfrontasi yang tidak akan bisa di elakkan. Akan tetapi pemerintah dunia membuat dan meyatakan bahwa abad kekosongan tersebut hanyalah mitos atau cerita yang di buat-buat saja, yang bertujuan agar rahasia yang besar tidak terungkap sampai kapanpun.

Dan jika sejarah abad kekosongan semuanya terungkap, maka semua kharakter di One Piece akan mengetahui kelemahan dari pemerintah dunia, alasan tersebutlah yang membuat pemerintah dunia melakukan berbagai cara agar semua orang tidak mengetahui fakta-fakta mengenai abad kekosongan tersebut. 

3. Sejarah The Great Kinggoom 

Sumber: