Sangat Mengejutkan, Gibran Rakabuming Raka Memakai Pin 'One Piece' Saat Debat Pilpres 2024 ke Empat Tadi Malam

Sangat Mengejutkan, Gibran Rakabuming Raka Memakai Pin 'One Piece' Saat Debat Pilpres 2024 ke Empat Tadi Malam

Mengejutkan, Gibran Rakabuming Raka Calon Wakil Presiden Urut 2 terlihat mengunakan pin One Piece saat Debat Pilres 2024 ke empat Tadi Malam--

 

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Mungkin tadi malam saat debat Pilpres 2024 ke empat adalah suatu hal yang sangat tidak di duga dan sangat mengejutkan bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi para pecinta One Piece.

Bagaimana tidak mengejutkan, dimana sosok Gibran Rakabuming Raka calon wakil presiden dan Pak Prabowo Subianto calon presiden saat menghadiri debat ke empatnya, dengan Gibran memakai baju biru langit dam mengunkan pin "One Piece", dan di lengkapi juga dengan pak prabowo yang mengunakan kemeja biru langit dan di tampah mengunakan jaz hitam yang membuat di mata masyarakat mereka berdua sangatlah memukau saat berdebat.  

Sesuatu yang paling tidak terduga tadi malam ialah, saat wakil presiden Gibran memasuki aula debat, yang  dimana saat itu terlihat sangat jelas di kemeja calon wakil presiden terdapat memakai pin One Piece. Pin tersebut menampilkan logo Straw Hat Pirates, juga dikenal sebagai kru "Mugiwara".

Gibran memakai pin One Piece tersebut di karenakan One Piece adalah salah satu kartun atau anime kesukaannya, di tambah lagi dia melengkapi dengan sepatu sneaker bernuansa putih hitam untuk menegaskan kesan anak muda.

BACA JUGA:9 Pelajaran Hidup yang Bisa di Ambil dari Cerita One Piece, No 1 Sangatlah Penting

BACA JUGA:One Piece Hanya Cerita Fiksi Saja? Ini Pesan-Pesan Moral Dunia Politik yang Bisa di Ambil di Dunia One piece!

Hal berbeda terlihat saat Gibran melakukan debat dengan dua calon wakil presiden lainnya yakni Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD. Dia menambah aksesoris pakaiannya dengan memakai jaket berwarna biru langit dengan kombinasi warna abu-abu di bagian pundak.

Selain itu juga ada ornamen bulat spiral berwarna oranye di bagian dada kanan dan tulisan nomor urut 2 Prabowo-Gibran di sebelah kiri.

Jaket tersebut menjadi penampilan baru Gibran setelah pada debat sebelumnya hanya mengenakan setelan kemeja biru.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan capres-cawapres peserta Pilpres 2024 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

BACA JUGA:Teryata oh Teryata! Ini Alasan Menggapa Serial One Piece Sangatlah Istimewa

Sumber: